visitaaponce.com

Logistik untuk Moto GP Mandalika Mulai Tiba di Indonesia

Logistik untuk Moto GP Mandalika Mulai Tiba di Indonesia
Ilustrasi(Antara)

Sebagian logistik milik Dorna Sports yang akan digunakan utuk gelaran Moto GP Mandalika, pada 13-15 Oktober 2023, mulai berdatangan.

Head of Operation SBU Freight Forwarder Angkasa Pura Logistik, Dwi Andrianto, mengatakan logistik tersebut tiba pertama kali di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali. barang-barang tersebut diterbangkan dari Barcelona, Spanyol.

"Setelah tiba di bandara, logistik ini kemudian diangkut dengan hati-hati menggunakan truk kontainer menuju sirkuit Mandalika melalui jalur darat," ujar Dwi di Praya, Nusa Tenggara Barat, Minggu (24/9).

Baca juga: Jelang GP Indonesia, Trek Sirkuit Mandalika Dicat Ulang

Ia mengatakan logistik itu terdiri dari tiga kontainer yang berisi kebutuhan Dorna Country Lab. Berat keseluruhan mencapai 9.095 kilogram.

"Ini merupakan pengiriman logistik pertama untuk kebutuhan MotoGP 2023 di Mandalika," tuturnya.

Baca juga: Marco Bezzecchi Juara Seri Perdana MotoGP di India

Sementara itu, Direktur Utama MGPA Priandi Satria menyampaikan ucapan terima kasih kepada Angkasa Pura Logistik yang telah berperan aktif dalam pengangkutan logistik.

"Kerja sama yang kuat antara Angkasa Pura Logistik dan MGPA merupakan tonggak penting dalam memastikan pengiriman logistik MotoGP 2023 berjalan lancar, aman, dan efisien," ucapnya.

MotoGP 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit diharapkan menjadi salah satu acara olahraga paling menarik dan dinantikan di tahun ini. Balapan tersebut akan dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Circuit pada 13-15 Oktober mendatang 2023. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat