visitaaponce.com

Lucy Wiryono Ungkap Keseruan Dunia MotoGP dan Pertumbuhan Penggemar Perempuan

Lucy Wiryono Ungkap Keseruan Dunia MotoGP dan Pertumbuhan Penggemar Perempuan
Nonton bareng MotoGP(Dok.Meilani Teniwut )

LUCY Wiryono, atau yang akrab dipanggil Tante Lucy, membagikan pengalaman menariknya menjelajahi dunia MotoGP dalam acara talk show sebelum nonton bareng bersama penggemar MotoGP 2024, pada Minggu (24/3) yang bertempat di Epicentrum Kuningan XXI, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran 1978 ini sering kali muncul di layar lebar sebagai pembawa acara MotoGp di Trans7 dan penyiar radio

Dalam peran barunya sebagai Content Creator Paddock Talk MotoGP, Lucy menyampaikan pandangannya tentang evolusi MotoGP pada musim ini. 

Baca juga : Motul Resmi Jalin Kemitraan dengan GasGas Factory Racing Tech3 di MotoGP

"Dari pengalaman MotoGP, saya telah belajar bahwa jalan menuju kesuksesan dan keberhasilan tidaklah selalu mulus. Ada banyak faktor yang mempengaruhinya, dan perjalanan menuju puncak tidak selalu naik terus. Ketika terjadi penurunan, sangat penting bagi kita untuk tetap teguh dalam keyakinan dan berpikir positif. Itulah yang saya pelajari dari pengalaman ini; menonton MotoGP tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan banyak pesan positif yang bisa diambil dari setiap langkahnya," ungkap Lucy.

Lucy juga memaparkan bahwa menurut data, minat terhadap MotoGP, khususnya di kalangan perempuan, telah meningkat secara signifikan.

"Data menunjukkan bahwa jumlah penggemar MotoGP mengalami peningkatan, dan yang menarik adalah 20 persennya adalah perempuan. Hal ini menarik karena MotoGP seringkali dianggap sebagai olahraga yang lebih disukai oleh laki-laki. Namun, data membuktikan bahwa minat terhadap MotoGP juga meningkat di kalangan perempuan, terutama di Asia. Ini membuktikan bahwa MotoGP tidak hanya menyasar laki-laki, tetapi juga memiliki daya tarik bagi kaum wanita," jelasnya. 

Selain itu,  Lucy juga mengungkapkan bahwa Marco Bezzecchi pernah mengungkapkan fans MotoGP di Indonesia Luar biasa besar. Makanya mereka nantikan banget untuk bisa rest di Mandalika nanti.

Dengan demikian, pengalaman Lucy dalam menjelajahi dunia MotoGP bukan hanya memberikan keseruan dalam menonton balapan, tetapi juga memberikan inspirasi dan pesan positif kepada para penggemarnya, termasuk para wanita yang semakin tertarik dengan dunia MotoGP. (Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat