visitaaponce.com

Dimitrov Singkirkan Alcaraz dari Shanghai

Dimitrov Singkirkan Alcaraz dari Shanghai
Petenis Bulgaria Grigor Dimitrov berhasil memasuki perempat final Shanghai Masters 2023 seusai menang atas Carlos Alcaraz (Spanyol).(AFP/WANG ZHAO)

PETENIS Bulgaria Grigor Dimitrov mengalahkan Carlos Alcaraz 5-7, 6-2, dan 6-4 di babak 16 besar Shanghai Masters 2023 pada Rabu (11/10).

Pada pertandingan itu, Dimitrov melakukan serangan tajam dari kiri dan kanan lapangan serta sempat melepaskan backhand untuk membuat Alcaraz kehilangan keseimbangan.

“Saya bertahan dalam pertandingan, itu yang pertama, terutama setelah set pertama,” kata Dimitrov seperti dikutip dari ESPN.

Baca juga: Alcaraz Melaju ke 16 Besar Shanghai Masters

“Setelah break kedua di set kedua, saya rasa saya memahami permainan servisnya dan mampu memasukkan lebih banyak bola serta membaca servisnya sedikit lebih baik," imbuhnya.

Dimitrov mengatakan bahwa ia dan Alcaraz sebenarnya tampil sama-sama solid. Akan tetapi, Alcaraz yang berasal dari Spanyol, melakukan sejumlah kesalahan dan itu dapat dimanfaatkan oleh Dimitrov.

Baca juga: Shelton Melaju ke Perempat Final Shanghai Masters

Dimitrov selanjutnya akan bertemu unggulan ke-22 Nicolas Jarry (Chile) yang mengalahkan peraih wild card Diego Schwartzman (Argentina) dengan skor 6-3, 5-7, dan 6-3. (Ndf).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat