visitaaponce.com

Tommy Fury Sebut Pertarungannya dengan KSI Bak Sirkus

Tommy Fury Sebut Pertarungannya dengan KSI Bak Sirkus
Petinju Tommy Fury(AFP/Fayez Nureldine)

TOMMY Fury menyebut pertandingan tinju antara dirinya dengan bintang Youtube KSI telah menjadi sirkus setelah keduanya saling mengejek saat dipisahkan oleh kaca perspex di dalam ring, Kamis (12/10).

Fury, saudara tiri juara tinju kelas berat dunia Tyson Fury, akan berhadapan dengan KSI dalam pertarungan enam ronde di Manchester Arena, Sabtu (14/10).

Persiapan menjelang pertarungan itu tercoreng setelah dalam konferensi pers pada Kamis (12/10) terjadi saling ejek dan saling lempar botol.

Baca juga: Fury akan Hadapi Usyk untuk Perebutan Juara Sejati Tinju Kelas Berat

Aroma permusuhan semakin meningkat antara Fury dan KSI, yang mungkin masih baru di dunia tinju namun dengan cepat mengadopsi aksi kotroversial menjelang laga.

Ayah Fury, John, masuk ke dalam ring dan meniju pembatas antara putranya dan KSI.

Sebelumnya, bintang WWE Logan Paul, yang akan bertanding di laga lainnya di Manchester melawan Dillon Danis mengalami luka di wajahnya usai dipukul calon lawannya.

Baca juga: Pukul KO Dubois, Usyk Pertahankan Gelar Kelas Berat Dunia

"Ini bukan tinju namun sirkus. Kita semua sadar apa yang kita lakukan. Saya di sini untuk bertarung. Kita akan bertarung dalam dua hari, waktu untuk berbicara susah selesai," tegas Fury.

Tommy Fury memenangi dua laga profesionalnya sebelum namanya meroket saat tampil singkat serial serial televisi populer Love Island pada 2019.

Dia kemudian memenangkan tujuh pertarungan berikutnya, termasuk mengalahkan petinju Youtube Jake Paul, tahun lalu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat