visitaaponce.com

Tommy Fury Tundukkan Jake Paul dalam Duel Tinju di Arab Saudi

Tommy Fury Tundukkan Jake Paul dalam Duel Tinju di Arab Saudi
Bintang acara realitas Inggris Tommy Fury melakukan selebrasi usai mengalahkan Jake Paul dalam pertarungan tinju di Arab Saudi.(AFP/Fayez Nureldine)

BINTANG serial realitas Inggris Tommy Fury mengalahkan Youtuber asal Amerika Serikat (AS) Jake Paul lewat kemenangan angka dalam pertarungan tinju, Senin (27/2) WIB, yang bertujuan mendongkrak reputasi Arab Saudi sebagai tempat digelarnya duel tinju papan atas.

Meski sempat dipukul jatuh di ronde kedelapan dan terakhir, Fury menang angka secara split decision, yang disambut para penonton di Arab Saudi.

Menyapa para penonton sembari berlinangan air mata, Fury, yang merupakan saudara tiri juara tinju kelas berat dunia Tyson Fury namun lebih dikenal lewat kiprahnya di acara realitas Love Island, mengatakan dirinya telah mencetak sejarah dengan kemenangan itu.

Baca juga: Joshua Mengaku Kembali Bergairah untuk Bertinju

Paul, yang menjuluki diri 'Anak Bermasalah'. menuai cemoohan dari penonton ketika selepas pertandingan mengaku sempat dua kali sakit saat berlatih dan mengalami cedera tangan.

Meski begitu, Paul mengaku tidak mau mencari alasan atas kekalahannya dan menyebut Fury tampil luar biasa dan dirinya menerima kekalahannya.

"Saya tidak bisa mendapatkan momentum seperti yang saya inginkan," ujar Paul. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat