visitaaponce.com

Masa Depan Stroll di Aston Martin Masih Jadi Tanda Tanya

Masa Depan Stroll di Aston Martin Masih Jadi Tanda Tanya
Pembalap Aston Martin Lance Stroll(AFP/Dan Istitene/Getty Images)

MASA depan Lance Stroll bersama Aston Martin masih menjadi tanda tanya setelah penyelenggaran GP Amerika Serikat (AS) memasukkan foto pembalap cadangan Felipe Drugovich ke dalam posyer promosi mereka.

Pembalap Kanada berusia 24 tahun, yang merupakan putra pemilik tim Aston Martin, Lawrence Stroll, telah menjadi bagian dari tim Formula 1 itu selama 3 musim, namun performanya merosot pada musim ini saat raihan rekan setimnya, Fernando Alonso, meroket.

Absennya Stroll dalam poster bersama Alonso dilaporkan sebagai kecelakaan yang telah diperbaiki oleh penyelenggara GP Amerika setelah memancing diskusi mengenai masa depan Stroll di media sosial.

Baca juga : Stroll Mengaku Pingsan Saat Berlaga di GP Qatar

Stroll meminta maaf kepada penyelenggara Formula 1, Federasi Motor Internasional (FIA), atas perilaku agresifnya di GP Qatar saat untuk kali kelima secara beruntun dia gagal melaju dari Q1 babak kualifikasi.

Pembalap itu melempar setirnya saat keluar dari mobilnya di garasai Aston Martin dan kemudian menodorng pelatih pribadinya sebelum menjawab dengan kata-kata singkat dan kasar saat wawancara dengan media.

Adapun Alonso lolos dari babak kualifikasi di peringkat empat. Alonso juga menduduki peringkat empat klasemem pembalap sementara Stroll berada di peringkat 10, tertinggal 136 poin. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat