visitaaponce.com

DejanGloria Berpeluang Sabet Gelar di India

Dejan/Gloria Berpeluang Sabet Gelar di India
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja(AFP )

INDONESIA meloloskan satu wakil ke babak final turnamen Syed Modi India International 2023. Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke partai pamungkas dan berpeluang menyabet gelar.

Pada laga semifinal yang berlangsung Sabtu (2/12), Dejan/Gloria mengalahkan pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

Duel sengit dan dramatis terjadi namun akhirnya Dejan/Gloria sukses menang lewat pertarungan rubber gim 21-19, 19-21, 22-20.

Baca juga: Dua Ganda Campuran Maju ke Babak 16 Besar Tiongkok Masters

Permainan sengit saling mengejar poin dan menekan dilakoni Dejan/Gloria sejak gim pertama yang sukses memetik kemenangan.

Pada gim kedua, Dejan/Gloria tertinggal jauh enam angka dan sempat mengejar. Namun, pasangan Jerman itu mampu mencuri poin kemenangan dan memaksakan gim ketiga.

Baca juga:

Pada gim penentuan, Dejan/Gloria kembali menampilkan permainan yang apik. Sempat unggul, namun di poin kritis mereka terkejar. Meski begitu mereka mampu tetap tenang dan akhirnya memetik poin krusial.

Pada laga final yang berlangsung Minggu (3/12), Dejan/Gloria akan menghadapi pasangan Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Ini menjadi peluang sebab berdasarkan catatan pertemuan terakhir Dejan/Gloria lebih baik.

Pada Kejuaraan Dunia 2023 lalu, Dejan/Gloria menang dua gim atas Yuki/Misaki di babak 64 besar. Final tersebut juga menjadi final kedua Dejan/Gloria setelah di Kaohsiung Masters 2023 keluar sebagai runner up. (Dhk/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat