visitaaponce.com

Aryo Djojohadikusumo Jadi Calon Tunggal Calon ketua Umum Pordasi DKI Jakarta 2024-2028

Aryo Djojohadikusumo Jadi Calon Tunggal Calon ketua Umum Pordasi DKI Jakarta 2024-2028
Rapat Pleno TPP Pordasi Jakarta menentukan calon ketua umum 2024-2028(Dok. Pordasi DKI Jakarta)

TIM Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) DKi Jakarta, memutuskan Aryo PS Djojohadikusumo olos dan memenuhi syarat untuk menjadi Calon Ketua Pengurus Provinsi DKI Jakarta masa bhakti 2024-2028.

Hal itu diputuskan dalam rapat terakhir TPP terkait 2 nama bakal calon yang mendaftar, yaitu Aryo PS Djojohadikusumo dan Jonny Herjawan.

Sekretaris TPP Ilham Rahmat Dinata mengungkapkan, hasil rapat pleno yang diikuti 7 orang anggota TPP memverifikasi sejumlah dokumen, diantaranya Formulir Pendaftaran, Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani, Surat Keterangan Bebas Pidana dan SKCK, Visi dan Misi Bakal Calon. Fakta Integritas dan KTP DKI Jakarta, Minimal 8 (delapan) surat dukungan dari klub/stable/UKOB anggota Pordasi DKI Jakarta dan Akta Pendirian berbadan Hukum sebagai bukti anggota Pordasi DKI Jakarta.

“Sesuai dengan pelaksanaan verifikasi administrasi Calon Ketua Pengurus Pordasi DKI Jakarta, telah diperoleh hasil yang bisa dilihat langsung pada berita acara,” jelas Ilham.

Lewat rapat pleno itu, TPP memutuskan hanya ada 1 bakal calon yang memenuhi syarat untuk menjadi calon Ketua Pengurus Pordasi DKI Jakarta yang akan ditetapkan dan disyahkan dalam Musyawarah Provinsi Pordasi DKI Jakarta pada 12 Januari 2024 mendatang di Jakarta. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat