visitaaponce.com

Indonesia Masters, RinovPitha Maju, DejanGloria Terhenti

Indonesia Masters, Rinov/Pitha Maju, Dejan/Gloria Terhenti
Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.(PBSI)

GANDA campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melaju ke babak 16 Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Pasangan ranking 18 dunia itu menang atas wakil Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch dengan skor akhir 23-21, 24-22.

Pith mengaku percaya diri seusai tampil di hadapan publik Istora Senayan. Apalagi, bermain di hadapan pendukung tuan rumah yang memadati Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Dukungan penonton kepada kami membuat permainan kami hari ini lebih cair. Memang masih banyak kekurangan dan kesalahan yang dibuat, kami akan terus melakukan introspeksi untuk menghadapi setiap pertandingannya,” kata Pitha (24/1).

Baca juga : Rehan/Lisa Tundukan Adnan/Nita dan Lolos ke Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters

Pitha pun berharap tren permainannya bisa terus menanjak. Terlebih saat ini ganda campuran sudah didampingi oleh pelatih Herry Iman Pierngadi.

“Kehadiran pelatih berpengalaman pasti membuat kami bermain percaya diri. Kami bukan kali ini saja dilatih oleh Herry IP, sebelumnya tahun lalu juga mendapatkan bimbingan langsung. Kami percaya sebagai pasangan kami bisa menjadi pasangan yang baik dengan saling mengisi,” tutur Pitha.

Baca juga : Duh, Jonatan Christie Kandas di Babak Awal Indonesia Masters 2024

Selanjutnya, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan pemenang laga Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman) vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (Tiongkok).

Pertandingan lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti langkahnya di babak setelah kalah dari wakil Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 14-21, 13-21.

Wakil Indonesia di sektor ganda campuran yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat