visitaaponce.com

Zverev Tersingkir dari Putaran Pertama Meksiko Terbuka

Zverev Tersingkir dari Putaran Pertama Meksiko Terbuka
Alexander Zverev.(AFP/Rodrigo Oropeza)

ALEXANDER Zverev tersingkir dari Meksiko Terbuka oleh petenis senegaranya dari Jerman, Daniel Altmaier, dalam pertandingan tiga set. Zverev disingkirkan 6-3, 3-6, 6-3 dalam waktu 2 jam 28 menit oleh petenis peringkat 57 dunia Altmaier.

Setelah berbagi dua set pertama, Altmaier mengambil kendali pada set ketiga dengan melakukan break awal untuk memimpin 2-0 sebelum bertahan 3-0. Zverev melewatkan kesempatan untuk mematahkan servis pada gim kelima dan ketujuh, sehingga tidak mampu mengonversi satu pun dari tiga break point. Altmaier melakukan servis untuk meraih kemenangan dan menyiapkan pertemuan putaran kedua dengan petenis Serbia, Miomir Kecmanovic.

Pada pertandingan lain di Selasa (27/2), petenis Australia Jordan Thompson kembali tersungkur setelah kalah pada pertandingan putaran pertama hanya dua hari setelah memenangkan gelar ATP pertama dalam kariernya. Thompson, yang melaju dengan kemenangan besar sebelum mengalahkan Casper Ruud untuk memenangkan final Los Cabos Terbuka pada Minggu, disingkirkan dalam tiga set oleh petenis kualifikasi asal Amerika Serikat Aleksandar Kovacevic, kalah 6-3, 5-7, 6-4 dalam waktu 2 jam 42 menit.

Baca juga : Zverev Bantu Jerman Unggul 3 Set Terhadap Polandia dalam Pertandingan United Cup

Kovacevic akan menghadapi Holger Rune di babak kedua setelah unggulan kedua asal Denmark itu mengalahkan Michael Mmoh 6-2, 6-3, pada Selasa. 

Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas, unggulan kelima, menyingkirkan petenis Rusia Roman Safiullin 6-3, 6-4. Tsitsipas akan menghadapi petenis kualifikasi asal Italia Flavio Cobolli di babak kedua. "Ini salah satu babak pertama Anda mendapatkan lawan yang bagus dan awal yang sangat bagus serta kuat sejak awal turnamen," kata Tsitsipas. 

"Saya tahu menghadapi Roman. Dia seseorang yang bisa bermain bagus di permukaan seperti ini. Ia mengambil bola lebih awal, mendorong Anda ke belakang. Itu hal utama yang harus saya hadapi hari ini dan saya melakukannya dengan cukup baik," imbuhnya.

Sementara itu, finalis Los Cabos yang dikalahkan pada Minggu, Ruud, unggulan keenam di Acapulco, membutuhkan tiga set untuk mengalahkan Christopher Eubanks. Ia akhirnya menang 6-4, 6-7 (5/7), 6-3.

Unggulan kedelapan asal Amerika Serikat Frances Tiafoe mengalahkan petenis Australia Max Purcell 4-6, 6-3, 6-0. Kini ia menghadapi petenis Jerman Dominik Koepfer yang menang 6-4, 4-6, 6-0 atas petenis Prancis Terence Atmane. (AFP/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat