visitaaponce.com

Jack Draper Melaju ke Perempat Final Meksiko Terbuka

Jack Draper Melaju ke Perempat Final Meksiko Terbuka
Petenis Inggris Jack Draper(AFP/ALFREDO ESTRELLA)

PETENIS Inggris Jack Draper melaju ke perempat final Meksiko Terbuka usai menang straight set atas petenis Jepang Yoshihito Nishioka, Kamis (29/2).

Draper melesakkan 11 servis aces dan menyelamatkan tiga break point yang dihadapinya untuk menang 6-3 dan 6-0.

Di babak perempat final, Draper akan berhadapan dengan Miomir Kecmanovic.

Baca juga : Djokovic Akui Tak Mudah Beradaptasi di Laga Pembuka

Draper hanya kehilangan tujuh gim dalam dua laga di Acapulco dan memegang kendali permainan sejak awal melawan Nishioka ketika dia unggul 3-0.

Dia hanya kehilangan satu poin di servis pertamanya, memenangkan 18 dari 19 poin saat merebut set pertama dalam tempo 42 menit.

Set kedua berlangsung mulus dengan Draper tampil dominan, tiga kali mematahkan servis Nishioka dan hanya kehilangan tiga poin dari servisnya.

Baca juga : Zverev Tersingkir dari Putaran Pertama Meksiko Terbuka

Juara bertahan Alex de Minaur juga hanya kehilangan 7 gim untuk mencapai perempat final Meksiko Terbuka dengan kemenangan 6-1 dan 6-3 atas Sebastian Ofner.

"Saya memiliki jantung yang besar dan jantung ini akan membuat saya terus melaju. Jantung ini telah membawa saya sejauh ini dan saya harap akan membawa saya melaju lebih jauh," kata De Minaur.

De Minaur memenangkan 90% dari servis pertamanya. Di babak perempat final, dia akan berhadapan dengan petenis Yunani Stefanos Tsitsipas. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat