visitaaponce.com

Tersingkir dari All England, RehanLisa Mengaku Sudah Berjuang Maksimal

Tersingkir dari All England, Rehan/Lisa Mengaku Sudah Berjuang Maksimal
Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.(X @INABadminton)

GANDA campuran bulu tangkis Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengaku sudah berjuang maksimal di putaran pertama All England setelah takluk 14-21, 21-19, 18-21 dari pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Selasa (12/3), Rehan mengaku sebenarnya sudah mendapatkan momentum di gim kedua ketika menang 21-19.

Namun, kata Rehan, ia dan Lisa gagal memaksimalkan momentum itu di gim ketiga sehingga Tang/Tse mampu merebut gim penentuan dengan kemenangan 21-18.

Baca juga : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Mengaku Sudah Tampil Maksimal Saat Tersingkir di Putaran Pertama Prancis Terbuka

"Sebenarnya, kami sudah dapat momentumnya karena lawan sempat masuk ke dalam pola permainan kami. Tapi, sayangnya, kami tidak dapat memaksimalkan momentum itu. Kami malah terlalu banyak angkat bola di gim ketiga, dari situ mereka bisa membongkar permainan kami," kata Rehan, dilansir dari keterangan resmi PBSI, Selasa (12/3).

Kekalahan ini semakin memperpanjang rekor buruk Rehan/Lisa saat bertemu dengan ganda campuran nomor delapan dunia saat ini itu dengan agregat 1-6.

Lisa menambahkan ia juga tidak mampu menyembunyikan kekecewaan atas kekalahan keenam dari Tang/Tse.

"Kami kecewa karena kami kalah lagi dengan mereka tapi ini hasil yang harus diterima. Kami sudah berusaha maksimal di pertandingan hari ini," kata Lisa.

Kekalahan ini membuat ganda campuran Indonesia hanya punya satu wakil di ronde kedua setelah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang 21-10 dan 21-16 atas pasangan Tiongkok Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat