visitaaponce.com

RinovPitha Melaju ke 16 Besar Orleans Masters

Rinov/Pitha Melaju ke 16 Besar Orleans Masters
Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari(X @INABadminton)

GANDA campuran bulu tangkis Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang mudah 21-10 dan 21-14 atas wakil Brasil Davi Silva/Samia Lima di babak 32 besar Orleans Masters 2024 di Palais des sports, Prancis, Rabu (13/3).

Rinov/Pitha langsung unggul jauh 11-4 pada interval gim pertama. Ganda campuran nomor 18 dunia itu semakin jauh dengan unggul 10 angka saat skor 16-6.

Di sisa gim pertama, keduanya tidak kesulitan menyelesaikan permainan dengan selisih 11 angka pada kedudukan 21-10.

Baca juga : Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan Lakukan Evaluasi Usai Tersingkir dari Prancis Terbuka

Di gim kedua, Rinov/Pitha masih tidak menemui kesulitan melawan Davi/Samia setelah serangan-serangan keduanya masih merepotkan pasangan Brasil itu.

Rinov/Pitha unggul 11-6 pada interval gim kedua dan melanjutkan keperkasaan keduanya untuk menutup gim kedua dengan 21-14.

"Alhamdulillah, kami bisa bermain dengan baik hari ini. Kami di sini berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya. Kami jadikan semua target dan tuntutan untuk meraih hasil baik sebagai motivasi," kata Pitha lewat keterangan resmi PBSI, Rabu (13/3).

"Kami mohon doa dan dukungan semua agar kami bisa terus sehat dan memberikan yang maksimal di setiap pertandingan," tambahnya.

Di babak 16 besar Orleans Masters, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan wakil Jerman Malik Bourakkadi/Leona Michalski. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat