visitaaponce.com

Ganda Putra Indonesia SabarReza Juara Spanyol Masters 2024

Ganda Putra Indonesia Sabar/Reza Juara Spanyol Masters 2024
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi(MI / Ramdani)

PASANGAN ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani keluar sebagai juara Spanyol Masters 2024.

Dalam pertandingan final di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Minggu (31/3), Sabar menaklukkan pasangan Malaysia, Junaidi Arif/Roy King Yap.

Sabar/Reza memastikan gelar juara setelah melakoni pertandingan selam tiga gim dengan skor akhir, 21-18, 17-21, dan 21-19.

Baca juga : Ganda Campuran Indonesia Rinov/Pitha Juarai Spain Masters 2024

Pada gim pertama, kedua pasangan saling susul poin. Sabar/Reza dan Arif/Roy sempat sama-sama mencetak angka 17 sama. Setelah itu, Sabar/Reza dapat menyelesaikan gim pertama dengan kemenangan 21-18.

Di gim kedua, Sabar/Reza justru sering melakukan kesalahan-kesalahan yang mengakibatkan poin bagi lawan. Di gim itu pun, pasangan Malaysia tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor 17-21.

Selanjutnya, gim ketiga Sabar/Reza dan Arif/Roy kembali menyajikan permainan yang cukup ketat. Mereka sempat sama-sama mencetak angka 19 sama.

Kendati demikian, Sabar/Reza mampu tampil lebih garang dan akhirnya merebut gim ketiga dengan skor 21-19. Atas kemenangan itu, Sabar/Reza pun keluar sebagai juara nomor ganda putra di turnamen Spanyol Masters 2024. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat