visitaaponce.com

Meski Menang Lawan Wakil Taiwan, Gregoria tak Puas dengan Permainannya

Meski Menang Lawan Wakil Taiwan, Gregoria tak Puas dengan Permainannya
Gregoria Mariska Tunjung.(MI/RAMDANI)

PEBULU tangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Pai Yu Po di pertandingan kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024.

Gregoria menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-16 di Ningbo Olympic Sports Center, Ningbo, Tiongkok, Kamis (11/4).

Walau menang dua gim langsung, Gregoria tak puas dengan penampilannya. Karena, ia mengaku masih kerap melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan.

Baca juga : Gregoria Sebut Berhasil Melaju ke 16 Besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia karena Fokus

"Meski menang, harus diakui ini bukan pertandingan yang bagus buat saya. Semakin saya ingin bisa mendapatkan poin, saya malah kerap membuang poin," kata Gregoria.

"Saya benar-benar tidak puas dan nyaman dengan pertandingan hari ini. Untungnya saya menang," imbuhnya.

Walaupun tidak nyaman dengan permainannya, Gregoria mengaku terus berupaya memperbaiki kesalahan dalam pertandingan itu hingga akhirnya dapat memenangkannya.

Pertandingan selanjutnya, Gregoria akan menghadapi wakil tuan rumah, Chen Yu Fei. Ia pun termotivasi untuk dapat tampil lebih baik lagi.

"Besok harus bertemu Chen Yu Fei. Dia tentu memiliki motivasi tersendiri karena main di depan publik sendiri. Saya hanya mau mencoba untuk bermain lebih baik dibanding hari ini. Besok saya harus tampil lebih tenang dan harus bisa membaca keadaan," pungkasnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat