visitaaponce.com

Bank Mandiri Umumkan Tim Putri untuk Proliga 2024

Bank Mandiri Umumkan Tim Putri untuk Proliga 2024
Skuad Jakarta Livin’ Mandiri (JLM) untuk Proliga 2024.(DOK BANK MANDIRI)

BANK Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putrinya dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Isi tim terdiri dari atlet-atlet yang telah melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif untuk menghadapi Proliga 2024.

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri selaku Tim Manager Agus Dwi Handaya mengatakan, pembentukan JLM ditujukan menjadi talent center pemain voli putri Indonesia dengan membina para pemain-pemain muda agar memiliki jiwa profesionalisme dan karakter yang kuat untuk berprestasi di kancah lokal dan internasional membawa nama baik Indonesia, serta penggunaan nama Livin’ yang merepresentasikan semangat young and bold.

“Pembentukan tim ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri sebagai BUMN untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam pengembangan olahraga Indonesia, khususnya olahraga bola voli putri. Ini juga menjadi bagian dari program wellbeing dan pengembangan srikandi SDM di Bank Mandiri sejalan dengan program pengembangan SDM dari Kementerian BUMN,” kata Agus dalam keterangannya, Jumat (19/4).

Baca juga : Jakarta Livin Mandiri Ramaikan Proliga 2024

“Kami percaya bahwa olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk membangun karakter dan kerjasama tim. Melalui tim voli Bank Mandiri, kami ingin menunjukkan komitmen kami terhadap pengembangan bakat dan olahraga di Indonesia,” ujar Agus.

“Kami sangat antusias menyambut Proliga 2024 dan yakin bahwa JLM akan memberikan performa terbaik untuk para penggemar voli di seluruh Indonesia,” tambahnya. 

"Kami juga percaya, melalui olahraga, kami dapat menginspirasi dan memotivasi banyak orang untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dalam bidang apapun, untuk Indonesia," imbuh Agus lagi.

Baca juga : RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp33,03 Triliun

Menurut Agus, Bank Mandiri dikenal sebagai talent factory yang mencetak bankir dan professional keuangan. Tapi, tidak hanya itu, pihaknya juga ingin menjadikan Bank Mandiri lewat JLM sebagai talent factory para pemain talent-talent muda menjadi pemain voli Indonesia yang profesional, berkarakter kuat dan berprestasi.

Di Proliga nanti yang akan dimulai Kamis (25/4), JLM harus bersaing dengan Bandung Bank BJB Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, dan Jakarta Elektrik PLN.

Berikut ofisial dan pemain JLM untuk Proliga 2024.

Coach : Muhammad Ansori
Outside Hitter : Liu YanHan
Opposite : Karsta Lowe
Middle Blocker : Adinda Indah
Middle Blocker : Putri Lestari
Middle Blocker : Angeli Faulina
Middle Blocker : Amelia Kurnia
Setter : Naysilla Wiedy
Allround : Vera Mayola
Setter : Afra Hasna
Allround : Venisa Dwi
Open : Kadek Diva
Open : Poppy Aulia
Allround : Angelina Sualang
Open : Pascalina Mahuze
Libero : Epsilonita Rizki
Libero : Sulastri Rahma
Allround : Annasya Fefathika
Allround : Gracieae Angeline
Allround : Adinda Wibowo
Allround : Martha Nuridha K
Open : Nita Sesanti 

(Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat