visitaaponce.com

NBA Selidiki Dugaan Kakak Nikola Jokic Lakukan Pemukulan

NBA Selidiki Dugaan Kakak Nikola Jokic Lakukan Pemukulan
Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic(AFP/Justin Ford/Getty Images/)

NBA menggelar penyelidikan terkait dugaan bahwa Strahinja Jokic, kakak dari bintang Denver Nuggets Nikola Jokic, memukul seorang pendukung selepas kemenangan Nuggets, Selasa (23/4) WIB.

Laman daring hiburan, TMZ, dan The Athletic melaporkan NBA melakukan penyelidikan atas insiden kala Nuggets bangkit untuk mengalahkan Los Angeles Lakers 101-99 di laga playoff NBA.

Jamal Murray melesakkan bola di akhir laga untuk memastikan kemenangan Nuggets dan insiden itu terjadi selepas laga ketika Strahinja dan Nemanja Jokic, kakak Nikola Jokic, terlibat konfrontasi dengan dua orang penggemar di Denver.

Baca juga : Cetak Triple-Double, Jokic Pimpin Nuggets Tekuk Lakers

Strahinja terlihat melepaskan pukulan yang mengenai kepala lawannya.

TMZ mengatakan Kepolisian Denver tengah menyelidiki insiden itu namun hingga kini tidak ada seorang pun yang mengaku menjadi korban aksi pemukulan tersebut.

Kedua kakak Nikola Jokic itu kerap duduk di sisi lapangan saat Nuggets bertanding namun hal itu bisa dicabut jika keduanya terbukti terlibat dalam insiden tersebut.

Nikola Jokic mencetak 27 poin, 20 rebound, dan 10 assist dalam laga melawan Lakers, Selasa (23/4) untuk membawa Nuggets unggul 2-0 di putaran pertama playoff NBA, yang akan dilanjutkan pada Jumat (26/4) WIB di markas Lakers. (AFP/Z-1)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat