visitaaponce.com

Nikola Jokic Triple Double, Nuggets Hajar Cavaliers

Nikola Jokic Triple Double, Nuggets Hajar Cavaliers
Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic(AFP/Matthew Stockman/Getty Images)

NIKOLA Jokic membukukan triple double untuk ke-23 kalinya pada musim ini ketika membawa juara bertahan NBA Denver Nuggets menang telak 130-101 atas Cleveland Cavaliers, Senin (1/4) WIB.

Center Serbia berusia 29 tahun, yang merupakan peraih dua gelar MVP NBA, membukukan 26 poin, 18 rebound, dan 16 assist, untuk mencatatkan triple double ke-128 sepanjang kariernya di NBA.

"Saya lega dia adalah pemain Nuggets. Saya tidak mau berhadapan dengannya dan menyusun rencana untuk mengatasinya," ujar pelatih Nuggets Michael Malone.

Baca juga : Suns mengalahkan Nuggets, Rockets memadamkan Thunder

Nuggets, yang membukukan 14 kemenangan beruntun jika Jokic meraih triple double, telah memastikan tiket ke babak playoff.

"Kemenangan ini rasanya luar biasa. Namun, pekerjaan kami masih banyak," ujar guard Nuggets Kentavious Caldwell-Pope, yang mencetak 22 poin.

"Malam ini kami bekerja keras dan menunjukkan siapa kami. Kamit ampil apik saat bertahan, melakukan rebound, dan melesakkan bola."

Nuggets kini membukukan rekor menang-kalah 52-23, hanya kalah dari Minnesota Timberwolves dan Oklahoma City dalam persaingan untuk menjadi tim terbaik di Wilayah Barat.

Kemenangan atas Cavaliers menghentikan rangkaian dua kekalahan beruntun Nuggets dari Phoenix Suns dan Timberwolves. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat