visitaaponce.com

Cleveland Cavaliers vs Orlando Magic, Donovan Mitchell Pimpin Cavaliers Melaju ke Putaran Kedua Playoff NBA

Cleveland Cavaliers vs Orlando Magic, Donovan Mitchell Pimpin Cavaliers Melaju ke Putaran Kedua Playoff NBA
Pemain Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell melakukan selebrasi usai mencetak poin di laga playoff NBA melawan Orlando Magic.(X @cavs)

DONOVAN Mitchell memimpin Cleveland Cavaliers mengakhiri kiprah Orlando Magic dengan meraih kemenangan 106-94 di Gim 7 putaran pertama playoff NBA, Senin (6/5) WIB.

Di putaran kedua playoff NBA Wilayah Timur, Cavaliers akan berhadapan dengan unggulan teratas Boston Celtics.

Mitchell tampil gemilang di Gim 7 playoff NBA melawan Magic dengan mencetak 39 poin, dua hari usai dia membukukan 50 poin saat Cavaliers kalah di Gim 6.

Baca juga : Cleveland Cavaliers vs Orlando Magic, Cavaliers Unggul 2-0 di Putaran Pertama Playoff NBA

Kali ini, Mitchell mendapatkan sokongan dari rekan-rekan setimnya saat Cavaliers menangkas ketertinggalan 18 poin di kuarter kedua untuk meraih kemenangan dalam seri playoff ketika tim tuan rumah selalu menang.

Caris LeVert mencetak 15 poin dan Max Strus melesakkan 11 dari total 13 poinnya di kuarter ketiga, ketika Cavaliers unggul 33-15 atas Magic.

Evan Mobley mencetak 11 poin, 16 rebound, dan 5 blok untuk membantu Cavaliers mengatasi Magic yang ditopang oleh 38 poin yang dicetak Paolo Banchero.

Cavaliers melaju ke putaran kedua playoff NBA setelah pada musim lalu mereka disingkirkan New York Knicks di putaran pertama.

"Saya tidak mau pulang," tegas Mitchell ketika ditanya mengenai apa yang ada di pikirannya ketika dia mencetak 17 poin di kuarter ketiga yang membalikkan keunggulan untuk Cavaliers. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat