visitaaponce.com

NBA Magic Catatkan Kemenangan Delapan Kali Secara Beruntun

NBA: Magic Catatkan Kemenangan Delapan Kali Secara Beruntun
Tiga pemain tim Orlando Magic.(AFP)

ORLANDO Magic berhasil mengalahkan Washington Wizards 139-120 dan memperoleh kemenangan delapan kali secara beruntun di NBA. Pemain Magic, Franz Wagner berhasil mengumpulkan sebanyak 31 poin. Wagner telah meraih 30 secara beruntun untuk pertama kalinya di NBA.

"Kami tidak mengharapkannya tetapi kami yakin kami bisa menang setiap hari dan kami ingin bermain sesuai dengan standar kami," kata Wagner, mengutip AFP, (30/1).

"Ini sangat menyenangkan. kami ingin mempertahankannya," imbuhnya.

Dalam pertandingan itu, Magic berhasil memasukkan 60,7 persen tembakan mereka dan memperbaiki rekor menjadi 13-5. Magic telah menyamai Milwaukee di posisi kedua di wilayah timur di belakang Celtics (14-4).

Baca juga: Embiid Triple Double, Sixsers Hajar Lakers

Magic dapat menyamai rekor kemenangan beruntun klub, jika mampu mengalahkan wizards lagi pada hari Jumat (1/12).

"Itu akan luar biasa. Namun kami masih memiliki satu pertandingan lagi, jadi kami harus memastikannya," beber Wegner.

Cole Anthony masuk dari bangku cadangan untuk menambahkan 25 poin. Pemain Magic lainnya, Jalen Suggs mencetak 22 poin yang merupakan rekor tertinggi musim ini.

Paolo Banchero, Rookie Terbaik NBA musim lalu, mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan hanya mengumpulkan enam poin.

Baca juga: Bucks Kalahkan Trail Blazers Lewat Comeback Terbesar pada Musim Ini

Pelatih Magic, Jamahl Mosley mengatakan bahwa pihaknya akan selalu fokus pada setiap pertandingan dan akan melakukan hal yang sama pada pertandingan selanjutnya.

"Saya adalah orang yang 'fokus pada satu pertandingan dalam satu waktu'. Kami akan menikmati pertandingan ini namun kami harus kembali bekerja besok," kata Jamahl.

Philadelphia 76ers Vs New Orleans Pelicans

Pertandingan lainnya, Philadelphia 76ers dikalahkan oleh New Orleans Pelicans 114-124. 76ers harus bermain tanpa Pemain Terbaik NBA Joel Embiid.

Pemain bintang Pelicans, Zion Williamson, mencetak 33 poin, delapan rebound, enam assist, dan menembakkan 11 dari 12 tembakan dari lantai dan garis lemparan bebas.

Guard Pelicans C.J. McCollum mencetak 20 poin dalam penampilannya kembali setelah absen lebih dari tiga minggu karena mengalami radang paru-paru dan patah tulang rusuk.

Selanjutnya, Phoenix Suns harus menerima kekalahan dari Toronto Raptors, 105-112. Toronto mendapatkan 23 poin dari Scottie Barnes dan 22 poin dari Pascal Siakam.

Juara bertahan NBA, Denver menjamu Houston. Devender berhasil menang dengan perolehan angka, 134-124.

Di Little Caesars Arena, Michigan, Detroit Pistons harus mengakui keunggulan tim tamu Los Angeles Lakers dengan skor 107-133.

(AFP/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat