visitaaponce.com

Bucks Kalahkan Trail Blazers Lewat Comeback Terbesar pada Musim Ini

Bucks Kalahkan Trail Blazers Lewat Comeback Terbesar pada Musim Ini
Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo berusaha melesakkan bola dalam laga NBA melawan Portland Trail Blazers.(AFP/Stacy Revere/Getty Images)

GIANNIS Antetokounmpo mencetak 33 poin dan Damian Lillard menambahkan 31 poin melawan mantan klubnya, Senin (27/11) WIB, saat Milwaukee Bucks bangkit dari ketertinggalan 26 poin untuk menang 108-102 atas Portland Trail Blazers dalam comeback terbesar pada musim NBA ini.

Lillard, yang bermain selama 11 musim bersama Trail Blazers hingga ditukar ke Bucks pada September lalu, menambahkan lima rebound dan empat assist di laga pertamanya melawan mantan klubnya.

Antetokounmpo membukukan double-double dengan tambahan 16 rebound untuk Bucks , yang memenangi tujuh dari delapan laga terakhir mereka.

Baca juga: Lakers Petik Kemenangan Tandang Ketiga Beruntun

Trail Blazers, yang tengah membangun kembali tim mereka, pascahengkangnya Lillard, menderita kekelahan kesembilan dari 10 laga terakhir mereka.

Tim muda Trail Blazers tampil dominan selama tiga kuarter melawan Bucks. Rookie Scoot Henderson, pilihan ketiga dalam draft, Juni lalu, melesakkan empat dari empat tembakan mereka untuk mencetak 11 poin di kuarter pertama dan Trail Blazers unggul 68-52 di paruh pertama.

Trail Blazers unggul 22 poin berkat 22 poin dari Jerami Grant dan 18 poin dari Malcolm Brogdon bahkan hingga 26 poin memasuki kuarter ketiga sebelum Bucks bangkit.

Baca juga: Orlando Magic Kejutkan Boston Celtics, Pertahankan Harapan di Turnamen In-Season NBA

Tembakan tiga angka Lillard menyamakan kedudukan menjadi 97-97 saat laga menyisakan kurang dari tiga menit.

Skor tengah imbang 102-102 ketika Antetokounmpo melakukan tipped-in saat laga menyisakan 18,5 detik.

Blok Antetnokounmpo terhadap upaya Brogdon dan empat lemparan bebas Lillard memastikan Bucks meraih kemenangan.

"Saya rasa kami menunjukkan kebersamaan dan daya juang. Di lini ini, Anda tidak pernah tahu bagaimana penampilan sebuah tim. Saat Anda membiarkan lawan tampil apik di awal laga, mereka akan semakin percaya diri dan Anda akan kesulitan," papar Lillard.

"Kami telah beberapa kali mengalami hal ini pada musim ini. Karakter kami diuji dan kami menunjukkan kemampuan kami," pungkasnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat