visitaaponce.com

Lempar Bola ke Arah Penonton, Patrick Beverley Diskors 4 Laga

Lempar Bola ke Arah Penonton, Patrick Beverley Diskors 4 Laga
Pebasket Milwaukee Bucks Patrick Beverley(AFP/Stacy Revere/Getty Images)

GUARD Milwaukee Bucks Patrick Beverley diganjar skorsing 4 laga tanpa bayaran oleh NBA karena melemparkan bola beberapa kali ke arah penonton. Hal itu diumumkan NBA, Jumat (10/5) WIB.

Aksi Beverley itu terjadi selepas Bucks kalah 120-98 dari Indiana Pacers, Jumat (3/5) lalu, di Indianapolis, yang memastikan Pacers menang 4-2 atas Bucks di putaran pertama playoff Wilayah Timur NBA.

Skorsing bagi Beverley itu akan dimulai di awal musim 2024-25.

Baca juga : Damian Lillard dan Giannis Antetokounmpo Diragukan Main dalam Pertandingan Playoff NBA Bucks

Beverley juga dihukum atas apa yang disebut NBA interaksi tidak patut dengan wartawan setelah guard Bucks itu menolak menjawab pertanyaan wartawan selepas laga.

Di kuarter keempat, Beverley dua kali melemparkan bola ke arah pendukung Pacers yang berada di belakang bangku pemain Bucks.

Beverley mengaku Bucks telah beberapa kali meminta bantuan untuk mengatasi pengejek dan ejekan yang dilontarkan kepada pemain Bucks lebih buruk dari yang dilaporkan.

Beverley bergabung dengan Bucks usai ditukar dari Philadelphia 76ers pada februari lalu dan memiliki raihan rata-rata 6 poin, 3,6 rebound, dan 2,6 assist per pertandingan untuk Bucks.

Selama 12 musim di NBA, Beverley memiliki raihan rata-rata 8,3 poin, 4,1 rebound, dan 3,4 assist bersama Houston Rockes, Los Angeles Clippers, Minnesota Timberwolves, Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, Philadelphia 76ers, dan Bucks. (nba.com/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat