visitaaponce.com

Indiana Pacers vs New York Knicks, Pacers Paksakan Semifinal Wilayah Timur Berlanjut ke Gim 7

Indiana Pacers vs New York Knicks, Pacers Paksakan Semifinal Wilayah Timur Berlanjut ke Gim 7
Para pemain Indiana Pacers melakukan selebrasi di Gim 6 Semifinal Wilayah Timur Playoff NBA melawan New York Knicks.(X @Pacers)

INDIANA Pacers meraih kemenangan 116-103 atas New York Knicks, Sabtu (18/5) WIB, untuk memaksakan semifinal Wilayah TImur Playoff NBA berlanjut ke Gim 7.

Pascal Siakam mencetak angka tertinggi Pacers dengan 25 poin. Tyrese Haliburton menambahkan 15 poin dan sembilan assist sementara Myles Turner membukukan 17 poin saat 6 pemain Pacers mencetak lebih dari 10 angka.

Berada di ambang kekalahan usai kalah di Gim 5 di New York, Pacers bangkit untuk memenangkan laga dengan dominan di bawah ring serta memenangkan pertarungan rebound.

Baca juga : Indiana Pacers vs New York Knicks, Menang di Gim 4, Pacers Samakan Kedudukan dengan Knicks

Pacers juga membukukan 35 assist untuk membantu offence mereka dan meredam bintang Knicks Jalen Brunson sepanjang laga.

Berkat kemenangan di Gim 6 semifinal Wilayah Timur Playoff NBA atas Knicks ini, Pacers masih tidak terkalahkan di kandang sendiri dalam 6 laga di babak playoff.

Namun, Pacers kini memiliki tugas berat menang di kandang Knicks jika ingin meraih tiket ke final Wilayah Timur Playoff NBA melawan Boston Celtics.

Baca juga : New York Knicks vs Indiana Pacers, Jalen Brunson Pimpin Knicks Raih Kemenangan

Gim 7 semifinal Wilayah Timur Playoff NBA antara Knicks dan Pacers akan dimainkan di Madison Square Garden pada Senin (20/5) WIB.

Pacers mengawali laga dengan gemilang untuk meraih keunggulan 17-2 di kuarter pertama dan mengakhiri kuarter kedua dengan keunggulan 13 poin.

Donte DiVincenzo memimpin kebangkitan Knicks dengan melesakkan tembakan tiga angka untuk memangkas keunggulan Pacers menjadi 10 poin, 61-51 di paruh waktu.

Baca juga : New York Knicks vs Indiana Pacers, Jalen Brunson Pimpin Knicks Menang di Gim 5

Brunson ditahan hingga hanya bisa mencetak 5 poin di paruh pertama. Selepas jeda, dia mulai bangkit dengan mencetak 14 poin di kuarter ketiga dan mengakhiri laga dengan 31 poin.

Miles McBride menambahkan 20 poin untuk Knicks namun Pacers sudah terlalu jauh untuk dikejar.

Kondisi Knicks diperburuk dengan forward Josh Hart mengalami cedera di awal kuarter keempat.

Sebelummya, Knicks sudah kehilangan OG Anunoby, yang sudah absen di empat laga secara beruntun karena cedera hamstring, menyusul Julius Randle, yang tidak tampil sama sekali di babak playoff. (nba.com/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat