visitaaponce.com

Indiana Pacers vs New York Knicks, Menang di Gim 4, Pacers Samakan Kedudukan dengan Knicks

Indiana Pacers vs New York Knicks, Menang di Gim 4, Pacers Samakan Kedudukan dengan Knicks
Bintang Indiana Pacers Tyrese Haliburton melakukan selebrasi usai mencetak poin di laga playoff NBA melawan New York Knicks.(nba.com)

TYRESE Haliburton mencetak 20 poin saat Indiana Pacers menghajar New York Knicks 121-89 di Gim 4 Semifinal Wilayah Timur Playoff NBA, Senin (13/5). Kemenangan itu membuat Pacers membuat kedudukan sementara dengan Knicks menjadi imbang 2-2.

Setelah di tiga gim pertama, kedua tim bertarung ketat hingga akhir laga, Haliburton dan Pacers mengebrak sejak awal untuk memukul Knicks yang dilanda krisis cedera.

Pacers melesakkan 56,8% tembakan mereka, menceploskan 14 tembakan tiga angka, dan tampil dominan di bawah ring.

Baca juga : New York Knicks vs Indiana Pacers, Jalen Brunson Pimpin Knicks Raih Kemenangan

TJ McConnell mencetak 15 poin dari bangku cadangan untuk Pacers, yang memiliki 6 pemain yang mencetak lebih dari 10 poin.

Setelah center Knicks Isaiah Hartenstein mengawali laga, kuarter pertama dikuasai Pacers, yang memimpin hingga 23 angka.

Bintang Knicks Jalen Brunson gagal melesakkan 5 upayanya di kuarter pertama dan para pemain cadangan Pacers mengungguli para pemain cadangan Knicks 17-0.

Baca juga : Brunson Berjuang Bawa Knicks Tumbangkan Pacers

Dominasi Pacers belanjut di kuarter kedua dengan Haliburton memicu sorak-sorai pendukung tuan rumah ketika melesakkan tembakan tiga angka untuk membawa Pacers unggl 30 poin saat kuarter kedua menyisakan 5,9 detik.

Pacers sempat memimpin hingga 43 poin.

Meski memang telak atas Knicks, Haliburton meminta Pacers tetap fokus untuk laga berikutnya.

"Kami berhasil menjalankan tugas. Mereka juga sukses karena menang dua kali di kandang sendiri. Gim 5 taruhannya akan lebih besar," ungkap Haliburton.

Knicks tampil tanpa Og Anunony, yang mengelami cedera hamstring di Gim 2. Dia menyusul Julius Randle, Mitchell Robinson, dan Bojan Bogranovic yang lebih dulu cedera. (nba.com/Z-1) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat