visitaaponce.com

Kalahkan Pacers, Raptors Lolos ke Final Setelah Keluar Sebagai Juara Wilayah Timur

Kalahkan Pacers, Raptors Lolos ke Final Setelah Keluar Sebagai Juara Wilayah Timur
Pebasket NBA dari Boston Celtics, DERRICK White.(Dok. AFP)

DERRICK White melakukan lemparan tiga angka pemecah kebuntuan dengan 43 detik tersisa, memberikan kemenangan bagi Boston Celtics dengan skor 105-102 atas Indiana Pacers dengan kedudukan 4-0 di final Play off Wilayah Timur NBA pada Selasa (28/5) dan berhak tampil di babak final.

"Tembakan yang bagus. Kami melatih hal itu sepanjang waktu, membaca situasi dua lawan satu," kata Jaylen Brown mengutip laman resmi NBA, (28/5).

"Sebelumnya, saya mengatakan kepada D.J. White untuk tetap siap dan itu adalah tembakan yang hebat, tembakan yang hebat untuk membawa kami ke final."

Baca juga : Celtics Tahan Pacers, Lakers Telan Kekalahan

White hanya mencetak 16 poin. Sedangkan Brown, Tatum, mencetak 26 poin, 13 rebound dan delapan assist.

Celtics akan menghadapi Dallas Mavericks atau Minnesota Timberwolves, yang akan bertemu pada hari Selasa di Game 4. Mavericks memiliki keunggulan 3-0 dalam pertandingan final Wilayah Barat dengan sistem best-of-seven.

Atas kemenangan 4-0 atas Pacers, Derrick White pun merasa bahwa timnya sangat percaya diri melawan siapapun di laga final nanti.

Baca juga : Indiana Pacers vs Boston Celtics, Sapu Pacers, Celtics ke Final NBA

"Kami merasa percaya diri, kami merasa nyaman dalam semua jenis permainan, dan kami merasa kami memiliki jawaban untuk apa pun yang ada pada kami. Kami hanya perlu menemukan jawaban yang tepat," kata White.

Di sisi Pacers, Andrew Nembhard mencetak 24 poin, 10 assist dan enam rebound. Pascal Siakam menambahkan 19 poin dan 10 rebound untuk Pacers sementara T.J. McConnell mencetak 15 poin dan Aaron Nesmith mencetak 14 poin.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat