visitaaponce.com

Celtics Tahan Pacers, Lakers Telan Kekalahan

Celtics Tahan Pacers, Lakers Telan Kekalahan
Neemias Queta #88 dari Boston Celtics melakukan dunks terhadap Ben Sheppard #26 dari Indiana Pacers, pada 30 Januari 2024.(Getty Images via AFP)

BOSTON Celtics menahan perlawanan sengit di babak kedua untuk mengalahkan Indiana Pacers 129-124, saat Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan telak.

Celtics yang memimpin Wilayah Timur NBA dengan keunggulan 20 poin di babak pertama di TD Garden melawan Pacers.

Dalam laga itu, pemain Celtics Jaylen Brown menyelesaikan pertandingan dengan 25 poin, enam rebound dan empat assist. Jayson Tatum memimpin perolehan angka Celtics dengan 30 poin.

Baca juga : Celtics Melibas Rockets dalam Kembalinya Udoka, Thunder Guncang Wilayah Barat NBA

"Pujian untuk Indiana, mereka bermain sangat, sangat cepat. Mereka mencoba membuat kami kelelahan tetapi kami menemukan cara untuk menang," kata Brown.

Tatum tampil dengan dua blok besar untuk menggagalkan peluang Indiana di saat-saat terakhir ketika Pacers mengancam untuk menyamakan kedudukan.

"Setiap malam, kami mencoba untuk mempertahankan standar kami, dan pertahanan adalah bagian dari hal tersebut," kata Brown mengenai penampilan pertahanan Boston.

Baca juga : Pacers Sisihkan Celtics Meski Dihadapi Cedera Haliburton

Kelima pemain starter Boston berhasil mencapai angka dua digit, dengan Derrick White mencetak 24 poin, sementara Kristaps Porzingis dan Jrue Holiday masing-masing menambahkan 17 poin.

Aaron Nesmith memimpin perolehan angka bagi Indiana dengan 26 poin, sementara Pascal Siakam menyumbangkan 23 poin. Haliburton kembali ke dalam daftar pemain untuk mencetak 13 poin dengan 10 assist dan tiga rebound.

Di tempat lain, Los Angeles Lakers menelan kekalahan telak 138-122 atas Atlanta Hawks. Lakers dibuat kerepotan penyerangan kuat Hawks.

Baca juga : Pacers Raih 5 Kemenangan Beruntun

Trae Young menyelesaikan dengan 26 poin, termasuk enam lemparan tiga angka, sedangkan Dejounte Murray mencetak 24 poin.

Bogdan Bogdanovic memberikan 18 poin, termasuk 4 dari 9 tembakan dari jarak tiga angka.

Austin Reaves memimpin Lakers dengan 28 poin sedangkan LeBron James mencetak 20 poin. Bintang Lakers, LeBron James, tidak dapat menyembunyikan rasa frustasinya setelah kekalahan telak timnya.

Baca juga : Celtics Raih Kemenangan Keenam Berturut dengan Kalahkan Spurs

"Kami dapat mengalahkan tim manapun di NBA pada malam tertentu - dan kemudian pada malam tertentu kami dapat dihajar oleh tim manapun di NBA. Di situlah posisi kami saat ini," kata James.

Selanjutnya, New York Knicks memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi delapan pertandingan dengan kemenangan 118-103 atas Utah Jazz, berkat 33 poin dari Donte DiVincenzo, yang mencetak sembilan lemparan tiga angka.

Di Chicago, Toronto Raptors bangkit dari ketertinggalan 16 poin di babak pertama untuk mengalahkan Bulls 118-107. (AFP/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat