visitaaponce.com

Celtics Raih Kemenangan Keenam Berturut dengan Kalahkan Spurs

Celtics Raih Kemenangan Keenam Berturut dengan Kalahkan Spurs
Boston Celtics saat ini menjadi yang terbaik di NBA, mengalahkan San Antonio 134-101. (AFP)

JAYSON Tatum mencetak 25 poin dan Jaylen Brown menambahkan 24 untuk memimpin Boston Celtics, yang merupakan yang terbaik di NBA, mengalahkan San Antonio 134-101, Minggu, memperpanjang rentetan kemenangan mereka menjadi enam pertandingan.

Kristaps Porzingis menambahkan 14 poin dan sembilan rebound tertinggi dalam permainan untuk Celtics, yang meningkatkan rekor mereka menjadi 26-6.

Boston juga mendapatkan 17 poin dari Derrick White, yang menghabiskan lima musim bersama San Antonio sebelum bergabung dengan Celtics dalam pertukaran tahun 2022. Dia mendengar yel-yel "White's an All-Star" dari para penggemar di Texas.

Baca juga: A-Rod dan Marc Lore Akan Selesaikan Pembelian Timberwolves sebelum Tahun Baru

"Saya memiliki banyak rasa hormat untuk para penggemar di sini, kenangan yang luar biasa di sini," kata White. "Saya hanya bersyukur."

Boston mengungguli Spurs 40-23 dalam kuarter ketiga untuk menjauhkan diri dengan baik. "Kami memiliki mindset bahwa kuarter ketiga itu penting dan siap untuk melanjutkannya," kata White. "Kami menyelesaikan paruh pertama dengan baik dan terus berlanjut dari sana."

Baca juga: Aaron Gordon Absen Akibat Cedera Gigitan Anjing, Denver Nuggets Tanpa Power Forward Utama

Tatum membuat 10 dari 17 tembakan dari lapangan, 5 dari 10 dari jarak 3, sementara Brown melakukan 9 dari 13 tembakan dari lapangan, mengenai kedua percobaan jarak 3, dan 4 dari 6 lewat lemparan bebas.

Pemain muda Prancis berusia 19 tahun, Victor Wembanyama, pemain tengah pilihan teratas draft NBA 2023 yang berukuran 7 kaki 4 inci (2,24 m), mencetak 21 poin dan meraih tujuh rebound untuk tuan rumah Spurs, yang turun ke 5-27.

Zion Williamson dan Brandon Ingram masing-masing mencetak 26 poin dan tuan rumah New Orleans Pelicans membalas kekalahan dalam semifinal Turnamen Musim Ini (IST) dengan menghancurkan Los Angeles Lakers 129-109.

Ingram juga menyumbang delapan assist, lima rebound, tiga steal, dan dua blok, sedangkan Williamson menambah enam assist dan empat rebound untuk Pelicans, yang meningkatkan rekor menjadi 19-14 dengan semua lima starter mencetak dua digit.

Sehari setelah ulang tahunnya yang ke-39, LeBron James memimpin Lakers dengan 34 poin sambil menambahkan delapan assist dan lima rebound. Anthony Davis mencetak 20 poin dengan 10 rebound untuk Lakers, yang menghancurkan Pelicans 133-89 dalam perjalanan mereka meraih gelar IST awal bulan ini.

Pemain basket Jepang, Rui Hachimura, absen karena cedera betis setelah menjadi starter bagi Lakers, hanya bermain delapan menit.

Kemenangan Thunder 

Shai Gilgeous-Alexander mencetak 24 poin untuk memimpin Oklahoma City melawan Brooklyn dengan skor 124-108 untuk kemenangan keempat berturut-turut. Guard asal Kanada tersebut mengenai 7 dari 15 tembakan dari lapangan dan semua sembilan lemparan bebas untuk memimpin lima pemain starter yang mencetak dua digit untuk Thunder, yang dengan rekor 22-9 kini terpaut dua pertandingan dari pemimpin Wilayah Barat, Minnesota.

Kevin Durant dari Phoenix mencetak 31 poin sementara Bradley Beal menambahkan 25 dan Devin Booker mencetak 21 untuk memimpin tuan rumah Suns mengalahkan Orlando 112-107.

Magic, yang dipimpin Paolo Banchero dengan 28 poin, menggunakan reli 21-8 di kuarter ketiga untuk menghapus keunggulan Suns, tetapi hanya mencetak 3 dari 13 tembakan dalam 7:30 terakhir untuk kalah.

"Mereka membuat kami bekerja sedikit lebih keras dari yang kami inginkan tetapi itulah yang kami butuhkan saat ini," kata Beal setelah pertandingan dengan skor tertinggi sejak kedatangannya dalam kesepakatan dengan Washington.

"Saya hanya mencoba mencari cara saya dengan para pemain. Saya tidak di sini untuk menginjak-injak kaki siapa pun tetapi pada saat yang sama saya di sini dengan alasan. Saya harus agresif. Saya harus menjadi diri saya. Saya keluar malam ini dengan agresif dan syukurlah kita mendapatkan kemenangan besar dari itu.

"Kami harus lebih baik dalam pertahanan, harus membersihkannya, tetapi kami memiliki keajaiban yang baik, beberapa sari yang baik menuju tahun baru."

Trae Young mencetak 40 poin dan melakukan 13 assist untuk memimpin kemenangan Atlanta 130-126 di Washington. Wizards (6-26) mendapat 38 poin dari Kyle Kuzma namun kalah. Dejounte Murray mencetak 32 poin untuk Hawks (13-19).

Domantas Sabonis mencetak triple-double dengan 13 poin, 21 rebound, dan 12 assist, sementara Malik Monk keluar dari bangku cadangan Sacramento untuk mencetak 27 poin saat Kings menang 123-92 di Memphis. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat