visitaaponce.com

A-Rod dan Marc Lore Akan Selesaikan Pembelian Timberwolves sebelum Tahun Baru

A-Rod dan Marc Lore Akan Selesaikan Pembelian Timberwolves sebelum Tahun Baru
Mantan bintang baseball, Alex Rodriguez, dan pengusaha Marc Lore kabarnya akan menyelesaikan pembelian tim NBA Minnesota Timberwolves(AFP)

MANTAN bintang baseball Alex Rodriguez dan pengusaha Marc Lore disebut-sebut akan menyelesaikan pembelian tim NBA Minnesota Timberwolves menjelang batas waktu Tahun Baru, seperti yang dilaporkan ESPN pada Kamis.

Pasangan ini memulai proses pembelian tim secara bertahap dari pemilik saat ini, Glen Taylor, pada 2021, tetapi sekarang diharapkan akan mengambil 40% saham tambahan dalam tim tersebut, sehingga total kepemilikan mencapai 80%.

Kesepakatan ini dinilai senilai US$1,5 miliar ketika pengambilalihan bertahap diumumkan pada 2021.

Baca juga: Aaron Gordon Absen Akibat Cedera Gigitan Anjing, Denver Nuggets Tanpa Power Forward Utama

Kesepakatan ini juga mencakup pembelian Minnesota Lynx, juara WNBA empat kali, dari Taylor yang saat ini berusia 80 tahun, yang membeli tim tersebut tahun 1994.

Dilaporkan bahwa Taylor membayar US$488 juta untuk tim tersebut dalam suatu kesepakatan yang bertujuan untuk mencegah pemindahan franchise ke New Orleans.

Baca juga: Pistons Menelan Kekalahan ke-27 Secara Beruntun

Timberwolves saat ini memimpin Wilayah Barat dengan rekor 22-7.

Rodriguez meraih gelar World Series pada tahun 2009 bersama New York Yankees dan merupakan All-Star sebanyak 14 kali serta MVP Liga Amerika tiga kali. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat