visitaaponce.com

Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves, Luka Doncic dan Kyrie Irving Bawa Mavericks Unggul 3-0

Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves, Luka Doncic dan Kyrie Irving Bawa Mavericks Unggul 3-0
Bintang Dallas Mavericks Luka Doncic melakukan selebrasi usai mencetak poin di laga playoff NBA melawan Minnesota Timberwolves.(X @dallasmavs)

LUKA Doncic dan Kyrie Irving mencetak total 66 poin saat Dallas Mavericks membukukan kemenangan 116-107 atas Minnesota Timberwolves untuk meraih keunggulan 3-0 di laga final Wilayah Barat Playoff NBA, Senin (27/5) WIB.

Gim 3 Final Wilayah Barat, yang digelar di Dallas, terjadi setelah Mavericks memenangkan Gim 1 dan 1 di kandang Timberwolves.

Di kuarter keempat, ketika kedua tim bergantian memimpin sebanyak 7 kali, Doncic dan Irving memimpin Mavericks unggul 12-3 di akhir laga.

Baca juga : Hasil Gim 1 Final NBA Wilayah Barat : Doncic-Kyrie Irving Cemerlang, Mavericks Tumbangkan Timberwolves

Mavericks berpeluang menyapu Timberwolves ketika mereka menjadi tuan rumah Gim 4, Rabu (29/5) WIB.

Tidak ada tim dalam sejarah NBA yang mampu menang setelah tertinggal 3-0 di babak playoff namun Doncic meminta Mavericks tidak lengah.

"Kita masih butuh satu kemenangan lagi. Mereka adalah tim yang hebat jadi laga ini belum selesai," ungkap Doncic.

Baca juga : Luka Doncic Bersinar Saat Dallas Mavericks Tenggelamkam Clippers

Doncic dan Irving sama-sama mengakhiri laga dengan raihan 33 poin. Doncic menambahkan 7 rebound dan 5 assist sementara Irving mencetak 14 poin di kuarter keempat.

PJ Washington membukukan 16 poin, melesakkan tembakan tiga angka yang membawa Mavericks unggul 107-104 saat laga menyisakan 3:38 menit.

Daniel Gafford melakukan tiga blok, termasuk mengeblok upaya Mike Conley di menit-menit akhir laga.

Baca juga : Cetak 41 poin, Luka Doncic Bawa Mavericks Salip Suns

Anthony Edwards memimpin perolehan angka Timberwolves dengan 26 poin namun hanya mencetak 4 poin di kuarter keempat.

Namun, di Gim 3 ini, Mavericks harus kehilangan Dereck Lively di awal kuarter kedua setelah belakang kepalanya terkena lutut Karl-Anthony Towns

Pemenang laga final Wilayah Barat Playoff NBA antara Mavericks dan Timberwolves akan berhadapan dengan pemenang laga antara Boston Celtics dan Indiana Pacers di laga final NBA.

Celtics, yang merupakan tim terbaik NBA musim ini dengan 64 kemenangan di musim reguler, tengah memimpin 3-0 atas Pacers di Final Wilayah TImur Playoff NBA menjelang Gim 4 di Indianapolis, Selasa (28/5) WIB. (nba.com/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat