visitaaponce.com

Luka Doncic Bawa Dallas Mavericks Tekuk Minnesota Timberwolves

Luka Doncic Bawa Dallas Mavericks Tekuk Minnesota Timberwolves
Luka Doncic #77 dari Dallas Mavericks mencetak gol melawan Luguentz Dort #5 dari Oklahoma City Thunder pada kuarter pertama di Game Pertama(Joshua Gateley / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

LUKA Doncic mencetak 20 poin di kuarter pertama dan mengemas 36 poin saat Dallas Mavericks mengalahkan Minnesota Timberwolves 124-103 pada Jumat (31/5) untuk melaju ke babak final Wilayah Barat dalam lima pertandingan.

"Dia membuat rekan-rekan setimnya tahu bahwa inilah saatnya dan mereka harus meningkatkannya," kata pelatih Mavericks, Jason Kidd mengutip laman resmi NBA, (31/5).

Kyrie Irving juga mencetak 36 poin untuk Mavericks, yang membangun keunggulan 29 poin di babak pertama dengan 61% tembakan untuk mengempiskan penonton yang sangat bersemangat sebelum sebagian besar penggemar bangun untuk istirahat makan siang pertama mereka.

Baca juga : Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves, Luka Doncic dan Kyrie Irving Bawa Mavericks Unggul 3-0

Mavericks memiliki waktu seminggu penuh untuk beristirahat sebelum Final NBA dimulai di Boston pada tanggal 6 Juni untuk penampilan pertama tim ini sejak memenangkan kejuaraan pada tahun 2011.

Di sisi Wolves, Anthony Edwards mencetak 28 poin dan Karl-Anthony Towns memiliki 28 poin dan 12 rebound.

"Kami tidak pernah kompak sebagai sebuah tim dalam seri ini, bahkan dalam satu pertandingan pun," ujar Edwards.

"Dua seri terakhir, kami semua kompak pada satu waktu, membuat tembakan dan sebagainya. Di sini, kami tidak bisa menyatu dalam satu waktu," jelasnya.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat