visitaaponce.com

Los Angeles Lakers Resmi Umumkan JJ Redick Sebagai Pelatih Kepala

Los Angeles Lakers Resmi Umumkan JJ Redick Sebagai Pelatih Kepala
Pelatih baru Los Angeles Lakers JJ Redick(X @Lakers)

LOS Angeles Lakers telah menunjuk komentator televisi dan mantan pebasket NBA JJ Redick sebagai pelatih kepala mereka, Selasa (25/6) WIB.

Mantan shooting guard Orlando Magic dan Los Angeles Clippers itu menjadi komentator untuk stasiun televisi ESPN setelah mengakhiri karier bermainnya selama 15 tahun. Dia sama sekali tidak memiliki pengalaman menjadi pelatih.

Pria berusia 40 tahun itu juga memiliki kanal podcast bersama bintang Lakers LeBron James.

Baca juga : Los Angeles Lakers Dilaporkan Kontrak JJ Redick Sebagai Pelatih

"Saya merasa sangat terhormat bergabung dengan Los Angeles Lakers, salah satu klub paling terkenal dan tersukses di dunia," ungkap Redick.

Redick bergabung dengan Lakers menggantikan Darvin Ham, yang dipecat Mei lalu.

"JJ adalah seorang kompetitor dan memiliki IQ bola basket yang tinggi serta pengetahuan mengenai bola basket modern yang akan membuat para pemain dan pendukung bersemangat," ujar Wakil Presiden Operasi Bola Basket Lakers Rob Pelinka sembari menambahkan penunjukkan pelatih kepala Lakers itu dilakukan melalui proses yang panjang dan menyeluruh.

"Analisanya yang teliti akan membuka kesempatan baru bagi tim kami sembari membuat dasar bagi pengembangan pemain secara jangka panjang," lanjutnya. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat