visitaaponce.com

LeBron James Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Los Angeles Lakers

LeBron James Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Los Angeles Lakers
Bintang Los Angeles Lakers LeBron James(AFP/Ronald Martinez/Getty Images)

MEGA bintang Los Angeles Lakers LeBron James dilaporkan menolak opsi perpanjangan kontrak senilai US$51,4 juta dari klub NBA tersebut dan berpotensi berstatus bebas transfer di luar musim.

Kendati demikian, agen James, Rich Paul, tidak menyatakan secara tegas apakah pemain veteran berusia 39 tahun tersebut akan tetap di Lakers atau bermain untuk tim lain.

Paul hanya memberikan kepastian bahwa James tidak akan bermain untuk satu klub. 

Baca juga : Los Angeles Lakers Tersingkir dari Playoff NBA, LeBron James belum Putuskan Masa Depannya

"LeBron juga tidak akan pergi ke Phoenix dengan kontrak minimum. Kita bisa menghentikan spekulasi itu sekarang," kata Paul seperti dikutip dari ESPN.

Paul juga mengatakan klub James selanjutnya, baik itu bersama Lakers atau tim lain, tidak akan ditentukan oleh tim mana yang memilih Bronny James dalam NBA Draft 2024 mendatang.

Jika James melanjutkan karier di NBA untuk musim ke-22, dia berpeluang untuk berkompetisi bersama dengan anaknya di NBA, baik itu sebagai rekan tim maupun tim lawan.

Anak sulung James tersebut masuk ke dalam daftar NBA Draft 2024 dan berpotensi dipilih oleh tim-tim NBA yang berminat untuk merekrut pemain asal klub kampus USC Trojan yang berusia 19 tahun itu.

Selain James, pemain bintang NBA lainnya yang berpotensi memiliki status bebas transfer di off-season tahun ini adalah Paul George dari LA Clippers, Klay Thompson dari Golden State Warriors, dan James Harden dari LA Clippers. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat