visitaaponce.com

Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards dan Karl-Anthony Town Perpanjang Nafas Wolves

Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards dan Karl-Anthony Town Perpanjang Nafas Wolves
Pebasket Minnesota Timberwolves Anthony Edwards (kanan) melepaskan tembakan di laga playoff NBA melawan Dallas Mavericks.(AFP/Tim Heitman / Getty Images)

ANTHONY Edwards scored 29 points and Karl-Anthony Towns melesakkan sejumlah lemparan tiga angka di akhir laga saat Minnesota Timberwolves menang 105-100 atas Dallas Mavericks, Rabu (29/5) WIB, untuk memperpanjang seri final Wilayah Barat Playoff NBA.

Timberwolves, yang tertinggalan 3-0 memasuki Gim 4, sukses menahan kebangkitan Mavericks, yang berusaha menang di hadapan pendukung mereka sendiri.

Edwards memimpin perolehan angka namun kontribusi penting untuk kemenangan Timberwolves  datang dari Towns, yang melesakkan tiga tembakan tiga angka untuk membawa Wolves memimpin 98-92 saat laga menyisakan kurang dari 2 menit.

Baca juga : Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves, Luka Doncic dan Kyrie Irving Bawa Mavericks Unggul 3-0

Edwards memperlebar keunggulan itu menjadi 100-92 lewat tembakannya saat laga menyisakan 1:47 menit.

Mavericks sempat memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 100-97 sebelum Edwards melesakkan tembaknnya dari jarak 21 meter untuk membawa Timberwolves unggul lima poin saat laga menyisakan 40 detik.

Tim tamu sukses mempertahankan keunggulan mereka hingga laga berakhir untuk memastikan Final Wilayah Barat Playoff NBA itu dilanjutkan ke Gim 5, yang akan dimainkan di Minneapolis pada Jumat (31/5) WIB.

Baca juga : Edwards Cetak 43 Poin Untuk Bawa Wolves kalahkan Nuggets di Playoff NBA

Selepas pertandingan, Edwards mengatakan dirinya memang bertekad mencetak Mavericks menyapu bersih kemenangan di laga Final Wilayah Barat Playoff NBA.

"Saya tidak pernah disapu sepanjang kariernya saya meski saya telah tampil di babak playoff sebanyak tiga kali," ujar Edwards kepada stasiun televisi TNT. "Saya tidak mau itu terjadi."

Adapun Mavericks dipastikan frustasi haru kalah meski Luka Doncic kembali membukukan triple double dengan 28 poin, 15 rebound, dan 10 assist.

Namun, Doncic gagal melesakkan sejumlah upaya tembakan tiga angkanya dengan hanya memasukkan 4 dari 11 upayanya. (nba.com/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat