visitaaponce.com

Venezia vs Palermo Pelatih Ungkap Faktor Kemenangan Jay Idzes cs, Yakin Promosi ke Serie A

Venezia vs Palermo : Pelatih Ungkap Faktor Kemenangan Jay Idzes cs, Yakin Promosi ke Serie A
Para pemain Venezia.(Instagram/Jay Idzes)

PELATIH Venezia Paolo Vanoli menilai timnya pantas lolos ke final play-off promosi ke Serie A setelah menang 2-1 atas Palermo pada laga semifinal leg kedua Sabtu (25/5) dini hari WIB.

Venezia lolo ke final dengan skor agregat 3-1 karena di pertemuan pertama menang 1-0.

"Para pemain memahami dengan baik apa yang saya inginkan. Dalam 20 menit pertama saya melihat Venezia bermain indah dan spektakuler, mampu menekan dengan baik, mengubah permainan dengan mudah dan menyerang dalam berbagai situasi," kata Vanoli dikutip tuttomercato, Sabtu (25/5). 

Baca juga : Venezia vs Palermo : Menang 2-1, Jay Idzes cs Semakin Dekat ke Serie A

"Kami pantas untuk mencapai final. Kami harus menikmati momen ini, mulai besok pagi kami akan mulai bekerja lagi menjelang final dan menunggu untuk mengetahui lawan kami," kata dia.

Jay Idzes dan kawan-kawan memang tampil dominan bermain d depan pendukungnya sendiri. Mereka membuka keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit melalui gol Tanner Tessmann. 

Antonio Candela kemudian menggandakan keunggulan dua menit menjelang babak pertama berakhir. Sedangkan gol bunuh diri Michael Svoboda di menit ke-88 hanya memperkecil kekalahan Palermo.

Venezia akan berlaga di final yang dimainkan dengan format kandang-tandag pada Jumat (31/5) dan Minggu (3/6) dini hari WIB. Mereka menunggu pemenang laga antara Catanzaro dan Cremonese. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 2-2, dan leg kedua bakal berlangsung, Minggu (26/5) dini hari WIB

"Saya akan menonton Cremonese-Catanzaro dengan tenang, dua tim kuat yang memainkan sepak bola bagus," kata Vanoli. (P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat