visitaaponce.com

Inter Milan Siap Lepas Hakan Calhanoglu

Inter Milan Siap Lepas Hakan Calhanoglu
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu(AFP/Piero CRUCIATTI)

INTER Milan membuka peluang melepas salah satu bintangnya, Hakan Calhanoglu, pada bursa transfer musim panas ini. Jawara Serie A musim lalu itu dikabarkan siap mendengarkan setiap tawaran menarik yang datang.

Melansir laporan Football-Italia, manajemen Inter menyatakan mereka tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Calhanoglu dengan kenaikan gaji, meskipun gelandang asal Turki itu tengah diminati raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

Baru-baru ini, Bayern disebut telah membuat manajemen Inter kesal dengan statement yang menyebut Calhanoglu tertarik untuk kembali bermain di Bundesliga. 

Baca juga : Inter Milan Perpanjang Kontrak Bastoni dan Calhanoglu

Surat kabar La Gazzetta dello Sport, Il Corriere dello Sport dan Tuttosport semuanya melaporkan hal yang sama pada Senin (24/6) pagi, bahwa Nerazzurri belum menerima komunikasi dari sang pemain atau pihak Bayern Muenchen terkait isu di atas. Namun, kubu Bayern kabarkan akan segera mengajukan penawaran pembuka dalam beberapa hari ke depan.

Kubu Inter tampaknya sudah mewaspadai bahwa isu ketertarikan Bayern bisa dijadikan senjata Calhanoglu untuk mendapatkan kenaikan gaji di Stadio Giuseppe Meazza. Maka dari itu, mereka telah membuat statement Nerazzurri tidak akan menawari eks pemain AC Milan itu kontrak yang lebih baik, mengingat Calhanoglu sudah mendapatkan gaji yang cukup besar.

Seperti diketahui, saat ini, Calhanoglu menerima gaji hampir 7 juta euro, termasuk bonus. Jumlah bayaran mantan pemain Hamburg dan Bayer Leverkusen ini sudah lebih tinggi dari bintang Timnas Italia, Nicolo Barella, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2029. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat