visitaaponce.com

Manchester United Terdepan untuk Mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus

Manchester United Terdepan untuk Mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus
Gelandang Juventus Adrien Rabiot(AFP/Filippo MONTEFORTE)

MANCHESTER United telah mengadakan pembicaraan pendahuluan dengan Adrien Rabiot mengenai kemungkinan pindah ke Old Trafford. Namun, Setan Merah dipastikan mendapatkan saingan dari Arsenal, Aston Villa, dan sejumlah klub besar lainnya untuk mendatangkan gelandang Juventus itu.

Rabiot disebut enggan memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Meski Thiago Motta memandang Rabiot sebagai pelatih penting, pemain timnas Prancis itu ingin memaksimalkan pendapatan dari kontrak barunya.

Juventus hanya bisa menawarkan perpanjangan kontrak selama 3 tahun namun dengan jumlah gaji dengan yang diterima Rabiot saat ini. Hal itu dipastikan tidak diinginkan Rabiot dan ibu yang juga agennya, Veronique.

Baca juga : Pogba Segera Bergabung dengan Juventus

Karenanya, Rabiot dikabarkan mencari klub baru dan banyak klub Eropa, terutama dari Liga Primer Inggris yang menginginkannya.

Meski Liverpool dikabarkan kembali ingin mendatangkan Rabiot ke Anfield, Manchester United-lah yang ebrada di urutan terdepan. 

Dengan akan hengkangnya Casemiro, Manchester United melakukan kontak terus menerus dengan Rabiot selama bebreapa bulan terakhir.

Rabiot berada di posisi teratas dalam daftar belanja Manchester United dan Erik ten Hag mendesak Jim Ratcliffe untuk segera memboyong sang pemain. (teamtalk/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat