visitaaponce.com

Aaron Gordon Absen Akibat Cedera Gigitan Anjing, Denver Nuggets Tanpa Power Forward Utama

Aaron Gordon Absen Akibat Cedera Gigitan Anjing, Denver Nuggets Tanpa Power Forward Utama
Aaron Gordon foward Denver Nuggets cedera digigit anjing.(AFP)

DENVER Nuggets harus kehilangan power forward-nya, Aaron Gordon, untuk waktu yang tidak ditentukan karena pemulihan dari cedera akibat gigitan anjing di wajah dan tangan, demikian diumumkan tim NBA tersebut, Rabu.

Dalam pernyataan singkat, Nuggets menyatakan Gordon "berada dalam kondisi baik dan akan menjauh dari tim selama dia pulih."

Menurut pernyataan tersebut, dia "mengalami luka robek di wajah dan tangan akibat gigitan anjing pada 25 Desember."

Baca juga: Pistons Menelan Kekalahan ke-27 Secara Beruntun

Situs web The Athletic melaporkan Gordon memerlukan 21 jahitan.

Nuggets, yang merupakan juara bertahan, mengalahkan Golden State Warriors 120-114 pada Hari Natal di Denver. Gordon mencetak 16 poin dan meraih 10 rebound dalam kemenangan tersebut.

Baca juga: Pistons Kalah Telak, Penggemar Serukan Jual Tim

Pemain berusia 28 tahun ini memiliki rata-rata 13,6 poin dan 6,9 rebound per game dengan akurasi tembakan 52,5% dari lapangan dalam 28 pertandingan. Dia melewatkan empat pertandingan akibat cedera tumit kanan.

Pelatih Denver, Michael Malone, memberi tahu wartawan setelah latihan tim pada hari Rabu bahwa Gordon "bertahan" setelah "pengalaman yang sangat traumatis."

Malone mengatakan bahwa Nuggets, yang memiliki rekor 22-10 dan berada di posisi kedua di Wilayah Barat di belakang Minnesota, tidak akan mencoba mendesak Gordon untuk kembali.

"Kami perlu dia sembuh dari dalam dan luar," kata Malone. "Mengalami sesuatu seperti itu bukanlah sesuatu yang mudah Anda pulihk?n. Itu sesuatu di mana Anda harus sembuh dari segi fisik, tetapi Anda juga harus sembuh dari segi mental dan apa yang baru saja Anda alami.

"Kami ingin dia kembali. Kami tahu kami lebih baik dengan dia. Tetapi saya ingin mendukung Aaron Gordon dan memastikan bahwa ketika dia kembali, dia siap untuk kembali bermain pada tingkat yang kita tahu dia mampu." (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat