visitaaponce.com

John Travolta Mengenang Mengadopsi Anjing Bernama Peanut

John Travolta Mengenang Mengadopsi Anjing Bernama Peanut
John Travolta mengungkapkan kenangan indah ketika keluarganya mengadopsi anjing bernama Peanut pada malam Academy Awards 2022.(Instagram)

AKTOR John Travolta mengenang hari ketika keluarganya mengadopsi anjing mereka, Peanut.

Aktor berusia 70 tahun ini memposting foto di Instagram, Sabtu (22/6), mengingat kembali hari ketika dia dan putranya Benjamin, yang berusia 13 tahun, membawa pulang Peanut. 

"Hari kami mengadopsi Peanut pada malam Oscar!" tulis Travolta di keterangan foto, sambil membagikan foto dirinya mengenakan jas dan memeluk Peanut, yang saat itu masih seekor anak anjing. 

Baca juga : Anjing Biden Kembali Gigit Paspampres

"Dia telah membawa kebahagiaan terbesar bagi keluarga kami."

Pada Maret 2022, Peanut - yang sebelumnya bernama Mac and Cheese - muncul bersama Jamie Lee Curtis sebagai bagian dari penghormatan kepada Betty White, yang meninggal pada Desember 2021. Selama acara tersebut, Curtis, 65, membawa anjing penyelamatan itu ke panggung untuk menghormati dedikasi White terhadap hak-hak hewan.

"Betty adalah seorang perempuan yang sangat peduli tidak hanya terhadap teman-temannya yang berkaki dua tetapi juga terhadap hewan seperti yang satu ini," kata bintang Freaky Friday itu saat mengangkat Peanut ke kamera.

Baca juga : Tak Hanya Beri Layanan, Pet Care Rawat Hewan Peliharaan secara Holistik

"Jadi, hadiah terbesar yang bisa Anda berikan kepada Betty White adalah membuka hati dan rumah Anda serta mengadopsi anjing penyelamatan seperti Mac and Cheese dari Paw Works," ucapnya kepada penonton.

Tak lama setelah Oscar, Travolta mengumumkan dalam unggahan Instagram bahwa dia dan Benjamin memutuskan untuk membawa pulang Peanut dan menjadikannya bagian dari keluarga mereka.

"Ben mengadopsi anjing ini dari penghormatan Oscar semalam untuk Betty White. Terima kasih @curtisleejamie & @pawworks," tulisnya di Instagram saat itu, sambil membagikan foto dirinya dan Benjamin memeluk Peanut.

Baca juga : K-Pet Food Festival Curi Perhatian Pemilik Anjing dan Kucing

Sejak saat itu, aktor Pulp Fiction ini dan Benjamin telah membagikan banyak petualangan mereka bersama Peanut di media sosial. Awal tahun ini, Travolta memposting foto dirinya dan anjingnya naik pesawat bersama, di mana dia duduk di kokpit.

"Peanut mencari pesawat dan menemukan saya di kokpit dan tampak sangat senang berada di sana," tulisnya di keterangan sambil tersenyum lebar ke kamera sambil anjingnya duduk di pangkuannya.

Pada Oktober 2023, Travolta membagikan foto dirinya dan Peanut bersama-sama menikmati sepotong pizza keju, serta foto lain dari mereka berdua berpelukan di tempat tidur.

Baca juga : Ini Gejala Rabies pada Manusia dan Hewan Peliharaan

"Ini adalah cara anjing Peanut milik Ben membangunkan saya," tulis keterangannya.

Tak lama setelah Oscar tahun 2022, Chad Atkins, salah satu pendiri dan direktur eksekutif Paw Works, berbicara secara eksklusif dengan PEOPLE tentang Peanut dan keluarganya.

"Mereka dibuang di dalam sebuah kotak di luar Shelter Avenal," kata Atkins kepada PEOPLE saat itu, mengingat perjalanan Peanut dari menjadi anak anjing liar hingga diadopsi oleh keluarga Travolta. "Jadi sekarang dia hidup bahagia selamanya." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat