visitaaponce.com

Notale Siap SemarakkanIndonesia International Pet Expo 2023 di ICE BSD

Notale Siap Semarakkan Indonesia International Pet Expo 2023 di ICE BSD
Notale Indonesia akan hadir pada Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2023 pada 1-3 September 2023 di ICE BSD City, Tangerang.(Ist)

PAMERAN hewan peliharaan terbesar Indonesia International Pet Expo (IIPE) yang akan dilaksanakan pada 1-3 September 2023 di ICE Indonesia hall 7-10, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Banten.

Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2023 akan memberikan pengalaman menarik dan edukatif bagi para pecinta hewan peliharaan di Tanah Air.

Ajang pameran hewan peliharaan terbesar di Indonesia bahkan di kawasaj Asia ini akan dihadiri para pet lovers beserta hewan peliharaan mereka.

Baca juga: Tak Hanya Beri Layanan, Pet Care Rawat Hewan Peliharaan secara Holistik

Tentunya, akan sangat menarik, ditambah dengan berbagai macam komunitas hewan peliharaan yang akan berkumpul, talkshow, diskusi menarik hingga berbagai macam kompetisi.

Pada pameran yang bertema "Wonderland Indonesia" dan tagline-nya The Enchanting World of Pets ini, para pet lovers juga akan dimanjakan oleh berbagai macam keperluan anabul dengan diskon dan promo menarik, khususnya Dari Notale Indonesia.

Baca juga: Hal-hal yang Harus Diketahui dari Teknologi Penyaring Udara

Notale Indonesia, perusahaan peralatan elektronik untuk kebutuhan rumah tangga, akan hadir pada IIPE 2023 ini dengan menyuguhkan berbagai macam keperluan khusus anabul mulai dari produk untuk grooming hewan seperti pet blower, vacuum, hingga dehumidifier penghilang kelembapan di udara sehingga anabul bebas dari jamur dan bakteri.

"Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan produk Notale tersebut dengan diskon dan penawaran menarik yang hanya bisa kamu dapatkan apabila mengujungi Booth Notale di Hall 8 B107 IIPE 2023," kata Andri Sutanto, Brand Marketing Manager Notale Indonesia dalam keterangan, Rabu (30/8). (RO/S-4)

      

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat