visitaaponce.com

Dog Whisperer Cesar Milan akan Hadir di Indonesia

Dog Whisperer Cesar Milan akan Hadir di Indonesia
Cesar Milan(MI/HO)

SELEBRITAS Amerika Serikat (AS), yang dikenal sebagai Dog Whisperer, Cesar Millan, dipastikan bakal mengunjungi Indonesia untuk menghadiri Pet Fest Indonesia, yang akan digelar 21-23 Juni 2024 di ICE BSD City Tangerang.

Cesar Milan dijuluki sebagai pawangnya anjing, penakluk anjing, dan pelatih anjing bahkan ada juga yang menyebutnyal sebagai psikolognya anjing. Cesar Milan dikenal juga sebagai ahli dalam membaca perilaku anjing. 

Cesar Milan memiliki banyak acara televisi seperti Cesar 911, Dog Nation, dan Dog Whisperer, yang ditayangkan National Geographic Channel. 

Baca juga : Peduli Hewan Terlantar, MAXlife Beri Ruang Bagi Konsumen unuk Bantu Shelter Hewan

"Hallo Indonesia, saya Cesar Millan. Saya akan datang ke Indonesia pada Juni tahun ini di acara Pet Fest 2024," ungkap Cesar Milan dalam video yang ditayangkan saat jumpa pers di Hyde Park, PIK, Jakarta Barat, Jumat (17/5).

Dalam video singkat itu, Cesar Milan mengaku sudah tidak sabar ingin datang ke acara Pet Fest Indonesia 2024. Ia akan membagikan tips dan cara bagaimana menaklukan hewan peliharaan.

"Saya akan memberikan tips cara membangun komunikasi dengan anjing kesayangan Anda. Saya sudah tidak sabar bertemu dengan kalian," kata Cesar Milan

Baca juga : Hewania Vet Clinic di Aerium Tangkap Peluang Bisnis Perawatan Anabul

Selain Cesar Milan, even Pet Fest Indonesia 2024, yang diselenggarakan Hyde Park Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta bersama USS Network ini juga akan menghadirkan special guest seperti Animal Communicator Rajanti Fitriani dan Pet Stylist dari Korea, Lee Hyun Ae;

"Pet Fest Indonesia 2024 ini merupakan ajang pertemuan para pecinta hewan di Tanah Air agar mereka lebih mengenal hewan peliharaan mereka. Melalui ajang ini, kita bisa bertemu dengan sesama pecinta hewan peliharaan dan berbagi pengalaman tentang bagaimana merawat hewan peliharaan yang kita cintai," ungkap Co-Founder Hyde Park PIK, Jimmy Lee.

"Cesar Milan kami anggap sebagai sosok yang tepat untuk even ini karena kita semua tau dia adalah pet lovers yang kegiatanya bisa dijadikan contoh," lanjutnya.

Baca juga : Ras Anjing Mana yang Memiliki Ekspektasi Hidup Terpanjang?

CMO USS Network Jeffry Jouw menambahkan acara ini tidak terbatas pada pecinta anjing dan kucing saja, tetapi juga untuk pecinta hewan peliharaan lainnya seperti kelinci, sugar glider, berbagai jenis burung, reptil, bahkan beberapa hewan eksotik.

Pengunjung akan diperkenalkan pada berbagai aspek perawatan, pelatihan, dan komunikasi dengan hewan peliharaan, yang semuanya dipandu oleh para ahli terbaik di bidangnya.

"Pet Fest Indonesia juga akan menyajikan serangkaian kegiatan, antara lain Pet Exhibition, Workshop, Grooming Demo, Fun Talk, dan Coaching Clinic," jelas Jeffry Jouw.

Untuk menyaksikan Pet Fest Indonesia 2024, pihak penyelenggara mematok tiket masuk sebesar Rp50.000 bagi pengunjung yang ingin membawa hewan peliharaan mereka. 

Tiket khusus untuk menyaksikan paparan Cesar Millan juga tersedia dengan harga yang lebih tinggi. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat