visitaaponce.com

Pistons Menelan Kekalahan ke-27 Secara Beruntun

Pistons Menelan Kekalahan ke-27 Secara Beruntun
Ilustrasi.(AFP/ALIKA JENNER)

DETROIT Pistons mencetak rekor 27 kekalahan beruntun di NBA pada hari Selasa (27/12) di pertandingan melawan Brooklyn Nets dengan skor akhir 112-118.

Mereka telah melampaui rekor 26 kekalahan beruntun dari Cleveland Cavaliers pada 2010-11 dan Philadelphia 76ers pada 2013-14.

Cade Cunningham mencetak 41 poin untuk Pistons, tetapi itu tidak cukup untuk memberikan kemenangan pertama bagi mereka sejak 28 Oktober.

Baca juga: Celtics Berpesta di Kandang Lakers

"Hal itu membebani kami setiap hari. Kami harus terus bersandar satu sama lain dan terus mendorong satu sama lain dan saling bertanggung jawab lebih dari sebelumnya," kata Cunningham.

Sementara itu, Cameron Johnson mencetak 24 poin untuk memimpin Brooklyn dan Mikal Bridges mencetak 12 dari 21 poinnya di kuarter keempat.

Dalam kuarter keempat yang diwarnai empat kali pergantian pemain, tembakan tiga angka beruntun dari Bojan Bogdanovic dan Cunningham membuat Pistons unggul 97-92 dengan 8:10 tersisa.

Namun Nets merespon dengan mencetak 13-0 untuk memimpin untuk selama sisa pertandingan.

Baca juga: Pistons Kalah Telak, Penggemar Serukan Jual Tim

Bogdanovic mencetak 23 poin, Jalen Duren menambahkan 12 poin dan 15 rebound dan Alec Burks menambahkan 15 poin dari bangku cadangan untuk Detroit.

Di sisi lain, Pelatih kepala Monty Williams mengatakan bahwa dia memikul tanggung jawab utama atas rekor tim tersebut.

"Anda harus menyadari posisi kami saat ini. Tidak ada yang menginginkan hal seperti ini melekat pada mereka para pemain bermain dengan sepenuh hati," kata Williams. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat