visitaaponce.com

LeBron James Cetak 40 Poin Saat Lakers Tekuk Nets

LeBron James Cetak 40 Poin Saat Lakers Tekuk Nets
Bintang Los Angeles Lakers LeBron James melakukan slam dunk di laga NBA melawan Brooklyn Nets.(AFP/Mike Stobe/Getty Images)

LEBRON James tampil luar biasa, Senin (1/4) WIB, dengan mencetak 40 poin termasuk melesakkan sembilan dari 10 upaya tembakan tiga angka ketika Los Angeles Lakers menang 116-104 di kandang Brooklyn Nets.

James, yang telah empat kali meraih gelar MVP NBA dan merupakan pemain aktif tertua di liga bola basket Amerika Serikat (AS) itu di usia 39 tahun, melesakkan 13 dari 17 upayanya serta menambahkan 7 rebound dan 5 assist dalam laga melawan Nets.

"Saya merasa sangat baik hari ini, terutama kala menembakkan bola dari garis tiga angka," ujar James. "Saya hanya berusaha memainkan permainan saya ketika saya sama sekali tidak menunjukkan kelemahana saat menyerang."

Baca juga : James dan Davis Dipastikan Absen Bela Lakers Kontra Nets

James membukukan 40 poin untuk ke-77 kalinya di laga NBA untuk menyamai torehan Oscar Robertson di peringkat ketujuh daftar yang dipimpin Wilt Chamberlain yang 271 kali mencetak 40 poin atau lebih di laga NBA.

"Saya sangat mencintai olahraga ini. Karenanya, saya berusaha memberikan penampilan terbaik," kata James.

Anthony Davis menambahkan 24 poin dan 14 rebound sementara Rui hachimura mencetak 20 poin dan 10 rebound.

D'Angelo Russell mencetak 18 poin untuk menembus 10 ribu poin dalam kariernya saat mengantarkan Lakers membukukan rekor menang-kalah 42-33, unggul dua gim dari Golden State Warriors untuk meraih dua jatah play-in dari Wilayah Barat. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat