visitaaponce.com

Pistons Kalah Telak, Penggemar Serukan Jual Tim

Pistons Kalah Telak, Penggemar Serukan Jual Tim
Detroit Pistons menyamai rekor kekalahan beruntun dalam satu musim NBA dengan kekalahan ke-26 secara berturut-turut dari Brooklyn Nets. (AFP)

MALAM yang sulit bagi Detroit Pistons saat mereka menelan kekalahan ke-26 secara berturut-turut. Kekalahan 126-115 ini terjadi dalam pertandingan NBA yang menegangkan melawan Brooklyn Nets di Barclays Center, Brooklyn. Pistons sekarang menyamai rekor keburukan satu musim liga, dan semakin mendekati rekor kekalahan terpanjang sepanjang sejarah.

Mikal Bridges menjadi pahlawan bagi Nets dengan mencetak 29 poin, membawa tujuh pemain Nets lainnya mencetak dua digit. Sementara itu, usaha gemilang dari Jaden Ivey (23 poin) dan Cade Cunningham (22 poin) masih belum cukup untuk mengangkat Pistons dari posisi kekalahan tim mereka sejak Oktober lalu. 

Pemilik Pistons, Tom Gores, merespons keadaan situasi sulit pada timnya. Beliau meminta maaf kepada seluruh penonton yang sudah membeli tiket dan menonton langsung pertandingan ini. 

Baca juga: Bucks Melanjutkan Dominasi dengan Kemenangan ke-7 Berturut-turut Atas New York

"Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, namun saya sangat  minta maaf kepada seluruh penonton yang sudah membeli tiket namun tidak menghasilkan hasil yang baik," ujar Tom Gores

Pertandingan berikutnya antara Pistons dan Nets pada Selasa di Barclays Center akan menjadi penentu nasib bagi Pistons. Diketahui Pistons adalah sebuah franchise ikonik yang meraih gelar NBA pada 1989, 1990, dan 2004. Namun, belum kembali meraih juara sejak 28 Oktober. 

Baca juga: Embiid Terus Mendominasi dan Buat Philadelphia 76ers Unggul

Jika mereka melakukan kekalahan lagi pada pertandingan selasa ini, Pistons akan mencatat rekor kekalahan satu musim. Jika itu terjadi, artinya Pistons akan menyamai kekalahan terpanjang sepanjang sejarah.

Dalam suasana ketegangan ini, Gores menegaskan komitmennya terhadap tim dan mengabaikan seruan penggemar untuk menjual timnya.

"Saya mengerti seluruh penggemar merasa kesal, tetapi menjual tim adalah pemikiran yang konyol," katanya dengan tegas.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Milwaukee Bucks melanjutkan dominasinya dengan kemenangan 130-111 atas New York Knicks, sedangkan Boston Celtics menunjukkan kehebatannya dengan menghancurkan Los Angeles Clippers dengan skor 145-108.

Pertandingan NBA yang seru ini memperlihatkan ketegangan dan penentuan setiap tim dalam menghadapi tantangan. Seiring Pistons berjuang untuk keluar dari masa sulit mereka, pertarungan sengit di lapangan basket terus memikat perhatian para penggemar bola basket di seluruh dunia. (AFP/Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat