visitaaponce.com

Lillard Cetak 45 Poin, Bucks Seruduk Pistons

Lillard Cetak 45 Poin, Bucks Seruduk Pistons
Damian Lillard melakukan selebrasi bersama Giannis Antetokounmpo saat membantu Miwlaukee Bucks menang atas Detroit Pistons di laga NBA.(AFP/Gregory Shamus/Getty Images)

DAMIAN Lillard mencetak 45 poin dan Giannis Antetokounmpo menambahkan 31 poin untuk membawa Milwaukee Bucks menang 141-135 atas Detroit Pistons di laga lanjutan NBA, Minggu (21/1).

Lillard, yang didatangkan Bucks dari Portland Trailblazers pada awal musim ini, juga membukukan 11 assist, melesakkan 12 dari 22 tembakan, dan 5 dari 11 tembakan tiga angka, dan 16 dari 16 lemparan bebas.

"Saat laga dimulai, saya merasakan irama yang baik. Saya melihat sejumlah lemparan saya masuk dan merasa sangat senang," ujar Lillard.

Baca juga : Milwaukee Bucks Menekuk Timberwolves

Lillard menjadi pemain pertama sepanjang sejarah Bucks yang mencetak 40 poin atau lebih, 10 atau lebih assist, dan lima lemparan tiga angka dalam satu laga, tiga malam setelah dia melakukannya di laga melawan Cleveland Cavaliers.

"Saya sadar ini adalah laga penting. Saya banyak menggerakan bola dan melepaskan tembakan saat tiba saatnya menyerang," kata Lillard.

Adapun Antetokounmpo menambahkan 10 rebound, sembilan assist, dua assost, dan satu blok.

Kemenangan atas Pistons membuat Bucks mengantongi rekor menang-kalah 29-13, hanya terpaut 3 pertandingan dari pemuncak klasemen Wilayah Timur Boston Celitcs.

Di kubu Pistons, Alec Burks mencetak angka tertinggi dengan 33 poin. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat