visitaaponce.com

Vince Carter dan Chauncey Billups Masuk ke dalam Hall of Fame Bola Basket Bersama 11 Orang Lainnya

Vince Carter dan Chauncey Billups Masuk ke dalam Hall of Fame Bola Basket Bersama 11 Orang Lainnya
Chauncey Billups, ikon Detroit Pistons Masuk Hall of Fame (kiri).(AFP)

MANTAN bintang Toronto Raptors Vince Carter dan ikon Detroit Pistons Chauncey Billups menjadi bagian dari daftar 13 orang yang diumumkan sebagai penerima induksi ke dalam Naismith Basketball Hall of Fame.

Carter, yang delapan kali menjadi All-Star dan bermain selama 22 musim di NBA untuk Toronto, New Jersey, Dallas, Memphis, Atlanta, Orlando, Sacramento, dan Phoenix, pensiun tahun 2020.

Billups, pelatih saat ini dari Portland Trail Blazers, adalah lima kali pemain All-Star yang dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga NBA Finals pada 2004 setelah memimpin Pistons meraih kejuaraan.

Baca juga : Hasil NBA: Detroit Pistons Tenggelam di Wilayah Timur

Carter dan Billups akan diabadikan bersama 11 orang lainnya dalam sebuah upacara pada Agustus.

Induk yang diumumkan pada Sabtu juga termasuk ikon Los Angeles Lakers Jerry West. West diinduksi sebagai "kontributor", meskipun dia telah diinduksi sebelumnya tahun 1980 karena prestasinya sebagai pemain.

Pemain lain yang masuk dalam daftar hari Sabtu termasuk Seimone Augustus, Michael Cooper, Walter Davis, Dick Barnett, dan Michele Timms.

Charles Smith, Harley Redin, dan Bo Ryan diumumkan sebagai pelatih yang diinduksi bersama dengan pengamat Doug Collins dan pemilik Indiana Pacers Herb Simon.

"Tanpa keraguan, prestasi kelas 2024 menjadi bukti dari keunggulan tak tertandingi," kata presiden Hall of Fame John Doleva dalam sebuah pernyataan. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat