visitaaponce.com

Hasil NBA Detroit Pistons Tenggelam di Wilayah Timur

Hasil NBA: Detroit Pistons Tenggelam di Wilayah Timur
Cade Cunningham #2 dari Detroit Pistons bereaksi terhadap kekalahan dari New York Knicks di Madison Square Garden pada 26 Februari 2024.(Getty Images via AFP)

DETROIT Pistons terus mengalami tren buruk. Mereka terbenam di posisi terbawah Wilayah Timur NBA dengan rekor liga terburuk 8-49.

Pistons kembali menelan kekalahan 111-113 ketika bertandang ke markas New York Knicks di Madison Square Garden, Selasa (27/2). Pelatih Detroit Monty Williams mengecam wasit NBA karena membuat dinilai membuat keputusan terburuk musim ini.

Drama yang menguntungkan Knicks terjadi pada detik-detik terakhir ketika ofisial tak menghukum pemain New York Donte DiVincenzo karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Pistons Ausar Thompson ketika keduanya berebut bola lepas. Saat itu Detroit memimpin 111- 110.

Baca juga : Knicks Resmi Rekrut Bogdanovic dan Burks dalam Kesepakatan Multi-Pemain dengan Pistons

Knicks memulihkan penguasaan bola dari setelah itu yang memungkinkan Jalen Brunson mengoper bola ke Josh Hart yang melakukan layup kemenangan. Brunson juga menambahkan lemparan bebas untuk memastikan kemenangan Knicks.

Wasit NBA James Williams kemudian mengakui para wasit telah melakukan kesalahan dan seharusnya melakukan pelanggaran terhadap DiVincenzo.

"Setelah peninjauan pasca pertandingan, kami memutuskan bahwa Thompson mendapatkan bola terlebih dahulu dan kemudian kehilangan kesempatan untuk menguasai bola," kata Williams.

Baca juga : Pacers Segera Rampungkan Transfer Siakam

"Oleh karena itu, pelanggaran bola lepas seharusnya dilakukan pada Donte DiVincenzo dari New York," imbuhmya.

Namun kesalahan yang dilakukan wasit tidak mengubah hasil laga. Pelatih Pistons marah besar saat wasit melakukan kesalahan dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Kami mempunyai peluang untuk memenangi pertandingan dan pemain tersebut terjun ke kaki (Thompson) dan tidak ada keputusan yang diambil," keluh Williams.

Baca juga : Bungkam Toronto Raptors, Detroit Pistons Akhiri Kekalahan Beruntun 

Williams mengatakan kubu Detroit telah menyampaikan keluhannya kepada NBA melalui jalur formal.

Brunson memimpin skor untuk New York dengan 35 poin, dan 12 assist, dengan Hart menambahkan 23 poin dan DiVincenzo 21. Shooting guard Detroit Cade Cunningham memimpin pencetak skor dengan 32 poin.

Pada pertandingan lainnya, Toronto Raptors mengalahkan Indiana Pacers dengan kemenangan tandang 130-122 di Indianapolis. RJ Barrett memimpin skor Toronto dengan 24 poin. (AFP/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat