visitaaponce.com

New York Knicks vs Philadelphia 76ers, Tyrese Maxey Pastikan Sixers Menang di Gim 5

New York Knicks vs Philadelphia 76ers, Tyrese Maxey Pastikan Sixers Menang di Gim 5
Pebasket Philadelphia 76ers Tyrese Maxey melakukan lay-up di laga playoff NBA melawan New York Knicks.(AFP/Elsa/Getty Images)

TYRESE Maxey mencetak 46 poin saat Philadelphia 76ers menang 112-106 atas New York Knicks lewat overtime di Gim 5 playoff Wilayah Barat Timur NBA, Rabu (1/5) WIB.

Maxey menyelamatkan Sixers dari ambang kekalahan di kuarter keempat dengan raihan poinnya sebelum tampil gemilang di babak overtime untuk memaksakan seri playoff NBA itu berlanjut ke Gim 6.

Knicks, yang memimpin 3-1 saat memasuki laga pada Rabu (1/5) WIB itu, tampaknya akan meraih kemenangan ketika Jalen Brunson membuat tim unggulan dua itu unggul 6 poin saat laga menyisakan 29 detik.

Baca juga : New York Knicks Kehilangan Bojan Bogdanovic di Sisa Laga Playoff karena Cedera

Namun, Maxey kemudian melesakkan tembakan tiga angka dari jarak 24 meter dan lagi dari jarak 34 meter saat laga menyisakan 9 detik untuk membuat kedudukan imbang dan memaksa laga dilanjutkan ke babak overtime.

Di babak overtime, Knicks menggebrak lebih dulu dan Brunson mencetak 5 poin untuk membawa tim itu unggul 5 poin.

Namun, Maxey dan MVP NBA Joel Embiid mencetak sembilan poin tanpa balas untuk membuat Sixers unggul 106-102.

Knicks kembali menyamakan kedudukan menjadi 106-106 sebelum Sixers melaju meraih kemenangan.

"Saat nasib kami berada di ujung tanduk, kami berjuang selama 53 menit dan tidak pernah menyerah," tegas Maxey. "Bahkan, saat kami sedang tertinggal, para pemain tetap bekerja keras."

Raihan 46 poin Maxey mencakup 7 tembakan tiga angka. Embiid membukukan triple double dengan 19 poin, 16 rebound, dan 10 assist.

Di kubu Knicks, Brunson memimpin perolehan angka dengan 40 poin sementara Josh Hart mencetak 18 poin dan OG Anunoby menambahkan 17 poin. (AFP/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat