visitaaponce.com

Knicks vs Sixers, Knicks Bangkit di Menit Akhir Untuk Kalahkan Sixers

Knicks vs Sixers, Knicks Bangkit di Menit Akhir Untuk Kalahkan Sixers
New York Knicks berhasil membalikkan keadaan dalam 27,4 detik terakhir untuk mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 104-101(AFP)

NEW York Knicks mencetak delapan poin dalam 27,4 detik terakhir untuk mengejutkan philadelphia 76ers 104-101 dan memimpin 2-0 dalam putaran playoff Wilayah Timur NBA.

Tembakan tiga angka dari Jalen Brunson membawa Knicks mendekat menjadi dua poin dan setelah josh Hart melakukan steal, Donte Divincenzo menutup kekacauan penguasaan bola dengan sebuah lemparan tiga angka untuk membawa New York unggul 102-101.

Og Anunoby memastikan kemenangan di Madison Square Garden dengan sepasang lemparan bebas saat Knicks bergabung dengan Cleveland Cavaliers untuk memimpin 2-0 dalam seri putaran pertama.

Baca juga : Philadelphia 76ers vs Miami Heat, Menang, Sixers Bertemu New York Knicks di Playoff NBA

Ini merupakan kekalahan telak bagi 76ers, yang tidak mampu mengejar ketertinggalan hingga akhir kuarter ketiga, ketika sebuah layup dari Brunson membawa Knicks unggul 68-67.

Pemain paling berharga NBA dari Philadelphia, Joel Embiid terhalang oleh rasa sakit di lutut kirinya yang baru saja dioperasi.

76ers sangat marah karena para ofisial tidak menanggapi seruan mereka untuk time-out di detik-detik kritis, Embiid menambahkan sebuah pukulan atas panggilan pelanggaran yang terlewatkan.

Baca juga : Wembanyama, Brunson Cetak Rekor Karier dalam Kemenangan Spurs atas Knicks

"Itu tidak dapat diterima untuk menempatkan kami dalam situasi itu. Semua orang di lapangan mencoba untuk meminta time-out, tetapi mereka tidak memberikannya kepada kami," kata Embiib.

"Tapi lupakan tentang time-out, ada banyak pelanggaran yang tidak bisa diterima. Kami akan memenangkan seri ini. Kami adalah tim yang lebih baik dan kami akan terus berjuang," imbuhnya.

Di Cleveland, Donovan Mitchell mencetak 23 poin dan Jarrett Allen menambahkan 16 poin dan 20 rebound untuk Cavaliers dalam kemenangan dominan atas Magic. Cavs, telah membukukan dua kemenangan beruntun.

Paolo Banchero memimpin perolehan angka bagi Orlando dengan 21 poin dan Franz Wagner menambahkan 18 poin. Magic yang masih muda akan berharap dapat membalikkan keadaan saat seri ini beralih ke Orlando. (AFP/Z-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat