visitaaponce.com

Clippers Kalah dari Sixers Saat James Harden Berhadapan untuk Kali Pertama dengan Mantan Klubnya

Clippers Kalah dari Sixers Saat James Harden Berhadapan untuk Kali Pertama dengan Mantan Klubnya
Pebasket Los Angeles Clippers James Harden(AFP/Ezra Shaw/Getty Images)

JAMES Harden, yang memaksa agar ditukar oleh Philadelphia 76ers ke Los Angeles Clippers, November lalu, menerima pil pahit setelah Clippers kalah dari Sixers di pertemuan pertama antara kedua klub NBA pascapertukaran itu, Senin (25/3).

Tobias Harris dan Tyrese Maxey sama-sama mencetak 24 poin dan Cameron Payne menambahkan 23 poin saat Sixers membukukan kemenangan 121-107 di kandang Clippers.

Sixers, yang masih kehilangan MVP NBA 2023 Joel Embiid yang dibekap cedera, unggul sejak awal laga dan sukses mengatasi upaya kebangkitan Clippers.

Baca juga : James Harden Berlabuh di LA Clippers

Harden mencetak 12 poin hasil dari melesakkan 5 dari 13 upayanya. Mantan MVP NBA berusia 34 tahun itu menambahkan 14 assist.

Harden kecewa setelah tidak ditukar oleh Sixers di awal musim lalu dan kemudian menjadi bagian dari pertukaran tujuh pemain, beberapa hari setelah musim kompetisi NBA bergulir.

Kawhi Leonard dan Norman Powell memimpin perolehan angka Clippers dengan masing-masing mencetak 20 poin sementara Paul George menanmbahkan 18 poin.

Sixers kini membukukan rekor menang-kalah 39-32, hanya tertinggal satu poin dai Indiana Pacers untuk menduduki posisi keenam dan jatah terakhir playoff dari Wilayah Timur. Adapun Clipppers membukukan rekor menang-kalah 44-16 untuk menduduki peringkat empat Wilayah Barat. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat