visitaaponce.com

Los Angeles Clippers Vs Dallas Mavericks, Paul George dan James Harden Bintangnya

Los Angeles Clippers Vs Dallas Mavericks, Paul George dan James Harden Bintangnya
Paul George dan James Harden.(AFP/Harry How)

PAUL George dan James Harden membawa Los Angeles Clippers menaklukkan Dallas Mavericks yang diperkuat Luka Doncic, Kyrie Irving. George dan Harden masing-masing mencetak 33 poin saat memainkan peran kunci pada kuarter keempat untuk membantu Clippers meraih kemenangan 116-111 dan menyamakan kedudukan pada putaran pertama playoff NBA menjadi 2-2.

"Kami tahu mereka akan melakukan perlawanan. Namun, kami juga tidak mengira akan datang ke gedung ini dan unggul 31 poin. Jadi saya katakan kepada tim kami, raihlah kemenangan, bagaimana pun caranya, di babak playoff, tak penting bagaimana caranya," kata pelatih Clippers, Tyronn Lue.

Irving mencetak 40 poin untuk Dallas, termasuk layup akrobatik dengan 2:15 tersisa. Doncic mencetak 29 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Baca juga : Luka Doncic Bersinar Saat Dallas Mavericks Tenggelamkam Clippers

"Itu menyakitkan, jelas. Namun itu seharusnya tidak menjadi alasan. Kami hanya tampil ceroboh. Kami harus lebih baik dari itu," kata Doncic.

Di tempat lain, Edwards mencetak 31 dari 40 poinnya di babak kedua, Karl-anthony Towns menambahkan 28 poin saat Minnesota Timberwolves mengalahkan Phoenix Suns 122-116. Raihan itu merupakan kemenangan seri playoff pertama bagi franchise ini dalam 20 tahun terakhir.

Edwards menyelesaikan 13 dari 23 tembakan dari lapangan, termasuk 7 dari 13 tembakan dari jarak 3 angka. Pemain berusia 22 tahun ini melakukan lemparan dengan satu tangan yang sangat kuat untuk memberikan keunggulan 115-111 bagi Minnesota dengan 2:14 tersisa.

"Kami telah menyaksikannya tumbuh, berkembang sebagai seorang pemimpin, sebagai seorang pemain, sebagai seorang pria. Sangat menyenangkan," ujar center Wolves, Rudy Gobert.

Wolves menghabisi Suns meskipun Devin Booker mencetak 49 poin dari 13 dari 21 tembakan. Ia juga melakukan 20 dari 21 lemparan bebas. Kevin Durant menambahkan 33 poin, tetapi anggota lain tim kesulitan. (NBA/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat